Unggah Foto 'Nakal' Bareng Kylie Cs, Kim K Kembali Disindir Soal Kourtney Kardashian
Instagram
Selebriti

Berfoto tanpa kehadiran Kourtney, Kim disebut sengaja menunjukkan kebenciannya pada sang kakak.

WowKeren - Momen ulang tahun Kylie Jenner pada 10 Agustus lalu tentunya menjadi saat yang paling dinantikan oleh seluruh anggota keluarga Kardashian. Bahkan pada pesta ulang tahun yang digelar secara mewah di West Hollywood tersebut, para Kardashian sisters tampil stunning dan all out dengan outfit andalan masing-masing.

Seolah masih terpengaruh dengan hype ulang tahun Kylie, belum lama ini Kim Kardashian mengunggah sebuah foto yang cukup "nakal" melalui akun Instagram miliknya. Tak sendirian, dalam foto tersebut juga nampak ketiga adik Kim, yaitu Khloe Kardashian, Kendall Jenner, serta Kylie.

Dalam foto tersebut, keempat Kardashian sisters ini terlihat menungging seolah dalam posisi twerking. Tak lupa, Kim cs juga memasang wajah menggoda. Bahkan istri Kanye West itu terlihat menjulurkan lidahnya dengan sensual.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri bermacam komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan Kardashian sisters ini, namun tak sedikit pula yang menyebut Kim sengaja mengunggah foto tersebut untuk menyindir Kourtney Kardashian. Pasalnya, foto ini tak menampilkan sosok kakak sulungnya tersebut.

"Aku tidak tahu bagaimana mendeskripsikan foto ini. Tapi ini menjijikkan," komentar seorang netizen. "Kim hanya ingin menunjukkan kalau dia membenci Kourtney," sahut lainnya. "Apa kau mengunggah foto bersama saudaramu selain Kourtney karena dia terlihat tak menarik?" sindir lainnya.

Sebelumnya, Kim memang diketahui sempat terlibat perselisihan dengan Kourtney. Dalam preview acara "Keeping Up with the Kardashians" yang diunggah oleh stasiun televisi E! baru-baru ini, Kim tampak mengeluarkan sindiran pada sang kakak dengan menyebutnya tak menarik dilihat.

"Aku ingin Kourtney bersikap tidak terlalu menyebalkan seperti ini," ujar Kim. "Karena dia adalah yang paling tidak menarik untuk dilihat (di antara saudaranya yang lain)."

Alhasil, ucapan Kim tersebut sukses memancing kontroversi di kalangan penggemar. Meski demikian, Kim tampak tak ingin memberi komentar apapun hingga sekarang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru