Unggah Foto Lawas, 'Dada Kempes' Kim Kardashian Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Gara-gara foto ini, banyak yang menyebut bahwa Kim melakukan terlalu banyak editan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Kim Kardashian selalu memancing kontroversi di kalangan publik. Usai kasus perselisishannya dengan Kourtney Kardashian yang belakangan ini jadi sorotan, kali ini Kim kembali memancing atensi publik lewat unggahan terbarunya di akun Instagram.

Pada Selasa (14/8) lalu, Kim baru saja mengunggah foto lawasnya bersama sang putri sulung, North West. Dalam foto tersebut, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tampak berbaring di atas karpet bulu sembari mengangkat North yang masih bayi.

Dalam foto hitam-putih tersebut, pasangan ibu dan anak ini tampak asyik bercengkerama. Kim sendiri seolah mencurahkan rasa sayangnya pada sang buah hati sembari memberi gestur hendak mencium si kecil.

"Bayiku North, kau sangat kecil di sini! Kau akan jadi bayi kecilku selamanya," tulis istri Kanye West itu menyertai unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji betapa Kim terlihat begitu menyayangi anak sulungnya tersebut. Namun sebagian besar justru mengaku salah fokus pada bagian dada ibu tiga anak itu.

Pasalnya, dari foto yang diunggah, bagian dada Kim terlihat sangat rata, berbanding dengan penampilannya saat ini. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut "hilangnya" dada Kim diakibatkan efek photoshop yang berlebihan.

"Dimana payudaranya," komentar salah satu netizen. "Kim, sejujurnya ini foto yang bagus, tapi aku melihat ada yang aneh pada bagian dadamu, itu terlalu rata," tambah netizen lain. "Apa kau tak sengaja mengedit dadamu sampai tak terlihat? Ini sangat aneh," sahut lainnya.

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Kim mendapat tudingan "gagal edit" seperti ini. Pada bulan Maret lalu, pendiri KKW Beauty tersebut juga mengalami masalah serupa saat menghadiri acara "March for Our Lives" di Washington DC.

Kala itu, wanita berusia 37 tahun ini membagikan fotonya saat berjalan melalui tempat parkir dengan mengenakan celana pendek hitam dari Yeezy dan atasan crop top berwarna abu-abu. Namun sayangnya, mobil di belakanganya tampak sangat aneh kerena terlihat menyatu. Setelah mendapat sindiran, Kim menegaskan bahwa ia hanya memposting ulang foto yang diunggah oleh seorang penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait