Sempat Takut Kehilangan Pekerjaan, Fitri Tropica Akui Makin Lancar Rezeki Usai Berhijab
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica mengungkapkan rezekinya yang menjadi lancar pasca mengenakan hijab.

WowKeren - Pada awal Juli lalu, aktris cantik Fitri Tropica memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Meskipun sempat diliputi rasa was-was ketika akan menutup auratnya, Fitri pun akhirnya merasa aman dengan keputusan yang telah dibuatnya itu. Kendati demikian, Fitri mengaku sempat kehilangan dua pekerjaan usai memutuskan berhijab.

Namun, wanita berusia 30 tahun ini juga mengakui usai berhijab rezekinya tidak terhambat, malah bisa datang dari mana saja. Bahkan, di awal ia berhijrah itu, orang-orang di sekitar Fitri mendukungnya dengan memberinya banyak hijab.

"Rezeki ya ada saja ya. Enggak seperti yang aku takutin gitu. Maksudnya banyak orang yang care, peduli," ujar Fitri saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (14/8). "Kerudung saja aku yang asalnya cuman 4, sekarang tuh sampai alhamdulillah banyak banget yang kirim-kirim sampai sudah ratusan segala macem. Aku seneng banget sih. Namun ia percaya bahwa rezeki memang sudah diatur oleh Tuhan.

Selain rezeki yang lancar, Fitri juga merasakan dampak lain dari mengenakan hijab. Rupanya, kini ia tidak perlu dipermasalahkan dengan mengatur rambut, terutama poninya.

"Jadi semua benar, kalau dibilang orang mau hijaban itu setannya banyak banget, ketakutan-ketakutan enggak jelas itu banyak banget sampai akhirnya begitu sudah pakai 'gila hidup aku sudah terbebas dari poni ya ampun gila!'," lanjut Fitri. "Biasanya kalau kayak gini 'Mas, poni saya belah enggak mas? Coba tolong rapihin dulu poninya' gitu. Sekarang sudah enggak. Kalau dulu nyatok dulu, ngeblow dulu sekarang sudah siap gitu."

Pasca berhijab, Fitri mengaku enggan mengubah suara cemprengnya menjadi lebih halus. Baginya, menjadi pribadi yang lebih baik memang membutuhkan suatu proses panjang dan tidak hanya dialami oleh wanita yang memutuskan untuk berhijrah.

"Memang Fitri dari dulu ya begini," sambung Fitri. "Cuman kalau ibaratnya proses untuk menjadi orang yang lebih baik, itu pasti ada dan itu bukan cuman dialamin sama orang yang berhijab saja kok."

Loading...

You can share this post!

Related Posts