Mikha Tambayong Akui Dirinya Terbiasa Kerja Keras Sejak Kecil
Selebriti

Orangtua Mikha memiliki alasan mengapa mengajarkan nilai-nilai agama dan kerja keras kepadanya sejak kecil.

WowKeren - Kesuksesan yang didapatkan Mikha Tambayong saat ini tidak didapatkannya begitu saja. Mikha mengaku semua itu didapatkannya melalui perjuangan yang cukup keras. Dirinya juga menyebut sudah terbiasa bekerja keras sejak masih kecil.

Mikha menceritakan jika dirinya memang sudah sering diajari untuk bekerja keras sejak kecil. Ajaran itu dirasa penting untuknya karena Mikha adalah anak tunggal di keluarganya. Pesan agar selalu bekerja keras itu didapatnya dari orangtua dan akan selalu diingatnya.

"Karena mama yang selalu 'ayo kamu harus bisa kamu harus kerja keras', 'kamu harus bisa eksplore diri kamu' karena kalau mama tuh selalu pesan 'kamu itu udah diberkati lahir di dunia ini kamu kamu tuh hadiahnya mama papa jadi mama papa push kamu harus jadi sesuatu gitu," jelas Mikha dilansir Detik Hot, Rabu, 15 Agustus. "Dan kenapa juga mama papa aku punya alasan anak satu karena biar anaknya benar-benar diurus biar dari pendidikan, karier dari semuanya benar- benar orang tua aku yang push aku sampai bisa aku bisa jadi kaya sekarang ini," ungkapnya lagi.


Mikha mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul yang kemudian sukses menjadi bintang sinetron. Meski demikian, di tahun 2008 nama Mikha memang masih belum banyak dikenal seperti sekarang. Selain kerja keras, orangtua Mikha juga mengajarkan nilai-nilai agama kepadanya.

"Mama aku itu selalu ngomomg kamu harus baik sama semua orang nggak boleh sombong harus saling rendah hati harus selalu berusaha berdoa gitu dan jangan cepat puas dengan diri kamu sendiri," kata Mikha. "Itu mama sih yang selalu mengingatkan aku," jelas Mikha lagi.

Terakhir, Mikha merasa kesuksesannya yang didapat saat ini tak lepas dari bantuan orangtuanya, khususnya sang ibunda. "Itu sih semua dari mama aku ya karena doa orang tua juga ya makanya aku merasa orang tua aku luar biasa nggak mungkin bisa sampai kaya gini kalau bukan dari orang tua," jelas Mikha.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru