Liburan di Sumba, David Beckham Main Bola Bareng Anak-Anak Lokal
Getty Images
Selebriti

Tak hanya bermain bola, David sekeluarga juga sempat mengajar bahasa Inggris pada anak-anak lokal.

WowKeren - David Beckham sekeluarga memang diketahui telah meninggalkan Sumba, Nusa Tenggara Timur pada Kamis (16/8) lalu menggunakan jet pribadi. Keluarga selebriti tersebut lepas landas dari Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, sekitar pukul 14: 30 WITA.

Namun ternyata, mantan kapten timnas Inggris tersebut tak hanya menghabiskan waktu sepekan di Sumba guna menikmati pesona alamnya saja. Dilansir The Sun pada Sabtu (18/5), rupanya David Beckham mengajak sang istri, Victoria Adams bersama keempat buah hati mereka untuk berinteraksi dengan warga lokal di Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

Selain berinteraksi, mereka juga ikut menghibur anak-anak di daerah tersebut. Diketahui, anak-anak yang berinteraksi dengan keluarga David itu rupanya berada di bawah naungan Sumba Foundation.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah David dan Victoria di akun Instagram mereka masing-masing. Bahkan pada unggahan di fitur Insta Story miliknya, David terlihat tengah mengajari anak-anak lokal bermain bola.

David Beckham berinteraksi dengan anak Sumba

Instagram


Selain itu, ada juga video yang memperlihatkan David tengah mengajari bahasa Inggris pada anak-anak Komunitas English Goes To Kampung. Bahkan si bungsu Harper bersama ketiga kakaknya, yakni Brooklyn, Cruz dan Romeo juga terlihat ikut mengajari bahasa Inggris. Mereka juga sempat bernyanyi lagu "If You're Happy" bersama anak-anak lokal.

"Hari yang spesial bersama dengan murid-murid Sumba yang menginspirasi. Kami sangat senang membantu mengajarkan bahasa Inggris dan bermain bola," tulis Victoria menyertai unggahannya yang menunjukkan momen kebersamaan keluarganya dengan anak-anak lokal.

Foto-foto tersebut tentunya menunjukkan bahwa David sekeluarga tanpa ragu berbaur dengan anak-anak Sumba. Mereka terlihat begitu sabar mengajari anak-anak tersebut dan tak segan untuk bercengkerama dan bercanda untuk menunjukkan kepedulian pada sesama.

Di sisi lain, David sekeluarga memang dikabarkan tiba di Sumba sejak Kamis (9/8) lalu. Mantan pesepakbola tersebut kabarnya sempat menginap di hotel Nihiwatu, Sumba Barat, bersama keluarganya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait