Delon Thamrin-Yeslin Wang Bercerai, Daniel Mananta Ikut Beri Tanggapan
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Kabar perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang pun diakui Daniel Mananta sempat membuatnya terkejut.

WowKeren - Biduk rumah tangga Delon Thamrin dan sang istri, Yeslin Wang, sedang berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, Yeslin telah mengajukan gugatan cerai kepada Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus lalu.

Sebagai orang yang mengenal baik Delon dan Yeslin, Daniel Mananta pun terkejut saat mengetahui kedua sahabatnya akan bercerai. Menurut presenter berusia 37 tahun ini, Yeslin adalah sosok malaikat penyelamat untuk Delon. Begitu pula Delon yang dikenal Daniel sangat mencintai Yeslin.

"Yang gue kenal, Yeslin tuh kayak malaikat penyelamat buat Delon, menurut yang gue lihat ya," ucap Daniel Mananta saat dijumpai di Kawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (21/8). "Dan Delon adalah orang yang sangat cinta sama Yeslin. Jadi melihat berita ini gue kaget ya."


Meski begitu, Daniel mengaku hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik untuk hubungan Delon dan Yeslin. Pembawa acara "Indonesian Idol" ini juga meminta warganet agar tidak sembarangan menghakimi rumah tangga sahabatnya. Menurut Daniel, orang luar tidak tahu menahu mengenai hal yang terjadi dalam rumah tangga Delon dan Yeslin.

"Jujur sih, again gue berharap kepada seluruh netizen yang lagi nonton gue berharap tidak menghakimi rumah tangga orang," tegas Daniel. "Kita enggak tahu apa yang terjadi di dalam. Kita doakan aja ya. Gue cuma bisa mendoakan. Itu saja."

Sebelumnya, memang banyak rumor yang muncul mengenai penyebab keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin. Ada yang menyebut karena Delon dan Yeslin belum juga dikaruniai momongan, hingga isu perselingkuhan. Ada pula yang menduga bahwa Yeslin menggugat cerai Delon lantaran sudah kekurangan job sebagai penyanyi.

Akan tetapi, berbagai rumor tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Sementara itu, Delon dan Yeslin sendiri dijadwalkan akan mengikuti sidang perdana perceraian mereka pada 27 Agustus mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait