Rayakan Idul Adha Bersama, Gigi Hadid Kumpul Bareng Keluarga Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Kompak memakai busana muslim, Gigi dan keluarga Zayn tampak larut dalam kegembiraan perayaan Idul Adha.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha tentunya menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Setelah kembali menjalin kasih, Gigi dan Zayn memang kedapatan sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan tak jarang, pasangan beda profesi ini kerap menunjukkan kemesraan di depan umum. Maka tak heran jika di momen Idul Adha kali ini, pasangan sejoli tersebut kembali merayakannya bersama seperti tahun sebelumnya.

Tahun ini, Gigi memilih merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn. Hal ini terlihat dari unggahan adik Zayn, Waliyha Azad melalui akun Instagram miliknya.

Dari sejumlah foto yang dibagikan Waliyha, tampak Gigi dan keluarga Zayn kompak mengenakan busana muslim. Bahkan dalam salah satu foto, Zayn tak segan merangkul pinggang sang kekasih dan tersenyum lebar ke arah kamera. Mereka juga terlihat begitu larut dalam kegembiraan perayaan hari besar bagi umat Islam ini.

Gigi sendiri memang sudah tidak asing dengan tradisi Idul Adha seperti ini. Pasalnya, ayah Gigi, yakni Mohamed Hadid diketahui beragama Islam. Sedangkan sang ibu, Yolanda Hadid merupakan model berdarah Amerika-Belanda. Mohamed Hadid sendiri pernah tinggal di Suriah serta Lebanon sebelum akhirnya berimigrasi ke Amerika Serikat pada usia 14 tahun.

Sementara Zayn memang dibesarkan dalam keluarga muslim. Ayahnya, Yasser Malik merupakan seorang pria berdarah Inggris-Pakistan. Sementara sang ibu, Trisha, adalah wanita asli Inggris.

Terlepas dari hal tersebut, Gigi dan Zayn sendiri memang sempat putus pada bulan Maret lalu. Namun kabar kembalinya hubungan asmara pasangan sejoli ini telah merebak sejak awal bulan Mei, saat keduanya kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

Kabar ini semakin diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait