Robby Purba Tampil Gagah, Ekspresi Kocak Daniel Mananta Bikin Netter Salah Fokus
Instagram /robbypurba, vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta rupanya sadar kamera saat Robby Purba foto bareng direktur progam dan produksi RCTI, Dini Putri.

WowKeren - Robby Purba dan Daniel Mananta mendapat kesempatan sebagai pembawa acara pada HUT RCTI ke-29 pada Kamis (23/8) lalu. Sebelum acara dimulai, Robby sempat bertemu dengan Dini Putri, selaku Direktur Program dan Produksi RCTI. Pertemuan Robby dan sang direktur pun diabadikan dalam bidikan kamera yang kemudian Robby unggah ke akun Instagram miliknya.

Robby terlihat gagah dalam setelah jas warna cokelat dan hiasan pita di kerah leher. Sementara Dini nampak anggun mengenakan gaun terusan warna hitam.

"Gw tau, Boss gw yang satu ini emang cantik.. tapi plissss...... Jgn salah fokus ke Tas Kokoh gw!!!! Wkwkwkwk," tulis Robby. "Bu Dini, makasih utk program lama yang akan bersemi lagi.. thanks a million utk kepercayaannya lagii... , I'm wearing @ruslihadiwinata suit in hosting RCTI 29th anniversary. Thanks alot mas Rusli.."

Gw tau, Boss gw yang satu ini emang cantik.. tapi plissss...... Jgn salah fokus ke Tas Kokoh gw!!!! Wkwkwkww Bu Dini, makasih utk program lama yang akan bersemi lagi.. thanks a million utk kepercayaannya lagii... ,🤩😍❤️ I'm wearing @ruslihadiwinata suit in hosting RCTI 29th anniversary. Thanks alot mas Rusli..


Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Usai melihat unggahan foto itu, netter malah dibuat salah fokus dengan sosok Daniel. Pasalnya, dalam foto itu Daniel nampak sadar kamera. Ia menampilkan ekspresi kocak lewat pantulan cermin.

"Astaga..koko @vjdaniel sadar kamera bngt wlpun hanya dg pantulan cermin," komentar akun @ia_salo***. "Salfok sama yang di cermin.." sahut akun @ita_yun***.

"Itu @vjdaniel dari dulu ngga berubah ya..tetap ceria," tulis akun @hotma***. "Salfok ke kaca bang," balas akun @nurilr***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait