Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun, Millendaru Disebut 'Wanita Mahal'
Instagram/millencyrus
Selebriti

Para netter juga menanggapi sinis julukan yang diterima Millendaru tersebut dari teman-temannya.

WowKeren - Millendaru kini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 pada Selasa (28/8). Keponakan kemayu Ashanty ini pun mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya.

Sebelumnya, Millen mendapatkan ucapan dari salah satu temannya yang menggodanya untuk terus menjaga keperawanan. "Happy B'day @millencyrus. Makin show makin debis makin syantik, jangan sombong, jangan halu, keep it real. Jaga terus keperawana~" tulis teman Millen.


Kali ini, Millen kembali menerima ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya yang lain. Hal ini terlihat dari foto dan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Selasa (28/8).

Selain mendapatkan ucapan selamat ulang tahun, Millen juga disebut sebagai "wanita mahal" oleh temannya. "@millencyrus Happybedsay Wanita Mahal," bunyi tulisan teman Millen dengan akun @ndisaputra33.

Millendaru Disebut Wanita Mahal

Instagram

Sedangkan di video selanjutnya, Millen yang berada di sebuah bioskop juga disebut sebagai "wanita segala rupa" oleh temannya yang lain. "@millencyrus Happy birthday wanita segala rupa . sing sukses sing berkah sing sehat yaaa dik. Makin hits wanita udaraa cetar seperti petir bergemuruh di angkasa," tulis teman Millen.

Usai melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka masih mencibir Millen yang berpenampilan seperti perempuan. Padahal, Millen sebelumnya sempat dipuji lantaran tampil normal saat hadir di acara keluarga.

"Wanita mahal ? Wanita mmg mahal tapi dia bukan wanita kan," komentar akun @bayu****iyan. "Wanita mahal?? Mungkin maksudnya karena onderdilnya semuanya hasil 'BELI' yang memang ga murah jd dibilang mahal, beda sm wanita asli kan pemberian tuhan gratis," tambah akun @sarti****wi064.

"Salfok sama kata 'wanita segala rupa',apa maksudnya..wanita jadi2an..." tulis akun @sal***rei. "Lhooo kok wanita lagii.. Bukan kemarin udh jadi jejaka??? Pusying aykeeee kebanyakan wanijaka (wanitajejaka),,, lama2 gak ketahuan deh mana yg laki mana p*re..." sahut akun @rina.les******lifuan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...