Fatin Shidqia Sebut Fans Service Twice 'Kacau'
Instagram/fatin30
Selebriti

Di sisi lain, Fatin mengaku tidak hafal dengan lagu-lagu Twice. Ia pun merasa tidak terlalu mengikuti K-Pop.

WowKeren - Konser Twice di Indonesia yang digelar pada 25 Agustus lalu rupanya masih menuai banyak cerita. Artis cantik Fatin Shidqia ternyata juga ikut serta menjadi penonton dalam konser tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin, 27 Agustus lalu, Fatin sempat memberikan sekelumit kisahnya di sana. Menurut Fatin, fans service Twice benar-benar "kacau". Bukan kacau dalam arti sebenarnya, Fatin merasa jika Twice benar-benar luar biasa.

"Jadi, 2 hari lalu itu aku nonton girlband Korea untuk pertama kalinya, yaitu Twice. Aku bukan yang hafal lagunya, tau semua membernya, tapi beberapa lagunya ini seru banget menurut aku!" tulis Fatin. "Pelajaran sebagai awam yang kurang terlalu ngikutin Korea-koreaan, mereka ini fan service-nya bagus banget sih, kacau..."

Karena itu, Fatin mendadak menjadi kagum dengan Twice. Ia pun mengimingi fans Twice dengan vlog Fatin di konser tersebut.


"Overall, performance mereka kemarin kawaii banget! Likey likey!" lanjut Fatin. "(Btw, mau ada vlog-nya nggak?)."

Unggahan Fatin itu langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang mengaku penasaran dengan keseruan Fatin dalam konser Twice tersebut.

"Mau banget kak @fatin30 bikin vlognya dong. Seneng ada artis indonesia yg suka dengan @twicetagram," tulis akun @gilang***ha87. "Disaat idolamu mengidolakan idol yang sama denganmu? Wow, luar biasa padahal kemarin kak fatin pas depanku, tpi kirain salah orang :(" tambah akun @tzuy***tan_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait