Kepergok Bareng Wanita Bule dan Diisukan Putus, Billy Syahputra Sudah Move On dari Hilda Vitria?
Instagram /bilsky16
Selebriti

Banyak netter yang menduga jika Billy Syahputra telah move on dari Hilda, bahkan turut memberikan dukungan andai memiliki hubungan dekat dengan si wanita bule.

WowKeren - Belum lama ini, nama Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali menjadi sorotan publik lantaran isu putusnya hubungan mereka. Bahkan kabar tersebut juga sampai mendapat tanggapan dari Kriss Hatta, pria yang pernah mengaku sebagai suami Hilda.

Publik berspekulasi jika Hilda cemburu dengan sosok Nikita Mirzani yang dekat dengan Billy. Kendati begitu, tak sedikit netter yang malah menjodoh-jodohkan adik Olga Syahputra tersebut dengan sederet artis seperti Via Vallen dan DJ Dinar Candy.

Namun di sisi lain, Billy malah kepergok sedang makan bareng bule cantik. Akun gosip Instagram, @lambe_turah, pada Minggu (2/9), mendapati Billy tengah duduk di sebelah wanita bule yang belum diketahui namanya itu.

Dalam foto tersebut, Billy tampil santai mengenakan kaus dan celana hitam serta topi merah. Sementara si wanita bule mengenakan model dress tali spageti bercorak.


Netter pun langsung memberikan reaksi beragam mengenai foto di atas. Banyak yang menyebut jika pria kelahiran tahun 1991 itu telah move on dari Hilda. Tidah sedikit pula netter yang mendukung Billy andai memiliki hubungan dekat dengan wanita bule tersebut.

"Eaaaaaaaaa gitu donk mup on, masa mikirin gerobak dangdutan trus bang," komentar akun @0403iri***. "Gpp,yang pntg udah dpt.cari lgi...lanjutan perjuanganmu nak...mumpung msh muda," sahut akun @bri_uh***.

"Mending sama bule bil," tulis akun @unita***. "Cakepan ini. Pantes kaya orang pcaran bukan kaya emak dan anak," balas akun @efika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru