Hilda Vitria Jadi Pembantu Nyinyir dan Genit di 'Dzolim', Netter Sebut Cocok
Instagram/officialmnctv
TV

Netter mengaitkan karakter Hilda Vitria di 'Dzolim' dengan permasalahan kehidupan nyatanya saat ini.

WowKeren - Media saat ini tengah diramaikan dengan kabar mengenai Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Mengenai gugatan pembatalan pernikahan yang dilakukan kekasih Billy Syahputra ini terhadap Kriss yang ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi.

Terlepas dari permasalahan dengan Kriss, wajah Hilda kembali meramaikan layar kaca Indonesia lewat kemampuan aktinya. Wanita kelahiran Pakistan ini turut berperan dalam sinetron "Dzolim" yang ditayangkan MNCTV.

Akun instagram milik Billy pun turut mempromosikan sinetron yang diperankan Hilda tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra ini, membagikan cuplikan video "Dzolim" yang kali ini berjudul "Pembantu Nyinyir Genit dan Tukang Gosip Mati dengan Mulut Robek Mengeluarkan Api".

Dalam sinetron itu, Hilda berperan sebagai pembantu bernama Ningsih yang memiliki sifat sering bergosip dan berencana untuk merebut suami majikannya yakni Farid. Ningsih pun akhirnya berhasil menikah dengan Farid, yang kemudian menerima azab atas perbuatannya.


Unggahan Billy di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Menurut netter, sosok Hilda cocok dengan karakternya di "Dzolim", terlebih wajah sadis yang ia miliki. Netter juga mengaitkan karakter Hilda di "Dzolim" dengan permasalahan kehidupan nyatanya saat ini.

"Pntes aja main filmnya jg jdi peran org jahat..sesuai sft aslinya hildong," komentar akun @kenanga****. "Cocok banget yaa," sahut akun @nnah_fai***.

"Wajahnya sadis...perannya cocok...gt...yg antagonis.." tulis akun @pipit8***. "Cocok bngt peran sm muka," balas akun @raeni_ab***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel