Jarang Umbar Foto di Medsos, Daniel Mananta Akui Takut Keluarga Jadi Korban Bully
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Simak penjelasan Daniel Mananta soal keputusannya tak sering mengumbar foto keluarga di media sosial.

WowKeren - Media sosial seringkali digunakan oleh para selebriti Tanah Air dan dunia untuk membagikan kehidupan pribadi mereka kepada publik. Berbagai aktivitas keluarga seringkali dibagikan oleh para selebriti, mulai dari perkembangan anak hingga momen liburan keluarga dibagikan di media sosial. Namun hal tersebut tak dilakukan oleh Daniel Mananta.

Daniel diketahui sudah menikah dengan pengusaha cantik bernama Viola Maria sejak tahun 2011 silam. Namun selama hampir lebih dari 7 tahun menikah, presenter tampan ini jarang sekali membagikan foto keluarganya di media sosial. Bahkan kabar pernikahan Daniel dengan Viola Maria hampir tak diketahui oleh publik.


Disinggung soal hal ini, Daniel mengatakan bahwa ia memiliki alasan sendiri untuk menyembunyikan keluarganya. Presentar "Indonesian Idol" ini mengaku tak ingin anak-anak dan keluarganya menjadi korban bully di media sosial. Ya, seperti yang diketahui, bully-an di media sosial belakangan memang sangat sering menimpa keluarga para selebriti.

"Kenapa (tak membagikan foto keluarga di media sosial)? Gue enggak pengen banget misalnya anak gue sudah gede ngelihat di Instagramnya semua kata-kata menghakimi," kata Daniel dilansir Liputan 6, Senin (10/9). "Gue pernah lihat salah satu selebriti, dia ngepost anaknya, lucu banget. Terus gue like, gue komen, congratulation dan lain-lain. Komentarnya ada satu yang, 'Kok matanya juling ya. Ini pasti karena nyokapnya dulu suka main gila deh sama cowok-cowok'."

Komentar semacam itu yang ditakuti oleh Daniel. Ia juga ingin memisahkan kehidupan profesionalnya serta kehidupan pribadinya bersama keluarha. "Gue punya kehidupan profesional dan gue punya kehidupan pribadi. Di kehidupan profesional, gue akan terlihat sangat sempurna. Ketika gue di atas panggung, everything is so perfect. Karena memang sudah ada rundown-nya, segala macam. Tapi di kehidupan pribadi gue, I'm not perfect. Gue enggak sempurna sama sekali. Gue adalah Danier Mananta yang banyak melakukan kesalahan dan penuh dengan ketakutan," tegasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru