Hilda Vitra Tak Sakit Hati Soal Ucapan Kriss Hatta, Putus dengan Billy Syahputra?
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Kriss Hatta belum lama ini mengaku 'menggauli' Hilda hingga ribuan kali. Namun Kriss telah minta maaf atas ucapannya itu.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra masih terus memanas. Terlebih saat Kriss mengaku "menggauli" Hilda hingga ribuan kali. Billy marah besar.

Namun akhirnya, Kriss meminta maaf atas ucapannya tersebut. Hilda pun mengaku tidak sakit hati dengan ucapan Kriss.

"Enggak apa-apa," ungkap Hilda saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (11/9) malam. "Terserah dia mau ngomong apa."

Hilda mengaku tak mau banyak bicara soal ucapan Kriss. Ia pun hanya melaporkan Kriss. Hilda menilai jika Kriss berhalusinasi jika ingin menceraikannya.

Di sisi lain. Hilda dan Billy dikabarkan terlibat dalam pertengkaran besar. Keduanya pun disebut-sebut putus. Menanggapi hal itu, Billy pun angkat bicara.


"Enggak ada yang putus. Gue sama Hilda baru pacaran, wajarlah ada pertikaian," terang Billy. "Biasa kalau kita berantem, kita berdua sama-sama labil, kabarnya saja seolah-olah putus."

Soal isu Billy berkencan dengan wanita bule, Hilda membantah jika dirinya cemburu. Ia mengaku tidak masalah andai Billy jalan dengan wanita manapun.

"Bukan itu masalahnya. Aku enggak apa-apa kok," sahut Hilda. "Walau jalan sama bule, pikiran Bang Billy kan ke Hilda."

Rasa cinta Billy dan Hilda memang terlihat begitu besar. Billy bahkan sempat memuji Hilda lewat akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Wanita baik dan tidak pernh neko2.aku kenal keluarga km,aku kenal pribadi km,aku tau sejarah km dan aku kenal siapa kamu," tulis Billy. "Kita satu sama lain saling kenal siapa diri kita masing2."

"Dan kita pernah bilang setiap masalah yg ada di diri kita. hadapi masalah itu dgn baik. walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jgn pernh takut," lanjut Billy. "Kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya. #missu #loveu #asemasoy."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait