Imbas Perseteruannya dengan Cardi B, Nicki Minaj Sebut MV 'Barbie Dreams' Makin Sukses
YouTube
Musik

Usai berita perkelahiannya jadi viral, video musik Nicki telah ditonton lebih dari 5 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

WowKeren - Perkelahiannya dengan Cardi B rupanya memiliki sisi positif tersendiri bagi Nicki Minaj. Hal ini terbukti kala video musik terbaru pelantun "Anaconda" tersebut, yaitu "Barbie Dreams" sukses mencapai jumlah tayangan yang mengesankan.

Dilansir TMZ pada Kamis (13/9), video tersebut telah dilihat lebih dari 5 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis. Video tersebut diluncurkan pada 10 September lalu, berselang tiga hari setelah perkelahiannya dengan Cardi B menjadi viral di dunia maya.


Disutradarai oleh Hype Williams, video klip itu dibuka dengan sekumpulan boneka. Di mana adegan selanjutnya menunjukkan Nicki yang mengenakan berbagai outifit serta wig warna warni.

Karena lagu tersebut menyebutkan banyak nama rapper laki-laki, maka boneka-boneka dalam video ini juga memiliki kemiripan yang kuat dengan beberapa rapper yang disebutkan. Di antaranya adalah Tekashi69 (6ix9ine), Lil Wayne dan DJ Khaled.

"Barbie Dreams" sendiri termasuk dalam album terbarunya "Queen" yang dirilis pada 10 Agustus. Lagu ini menarik banyak mendapat perhatian karena liriknya yang menyertakan banyak nama rapper pria.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Nicki sendiri sedang mempersiapkan tur "NICKIHNDRXX Tour" untuk mendukung promosi album barunya. Tur ini rencananya akan dimulai di Eropa pada Februari 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...