Suci Kecewa Sunu Serumah dengan Umi Pipik, Heboh Manohara Diantar Driver Ojol-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar-kabar terpopuler dari dunia selebriti ini paling mencuri perhatian warganet. Ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Wah, nggak terasa besok sudah weekend lagi ya. Gimana nih, sudah siap-siap mau liburan? Sambil berpikir soal liburan, nggak ada salahnya mengintip deretan kabar terpopuler WowKeren berikut ini.

Ada kabar tentang pengakuan Suci soal suaminya Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati yang menggegerkan netizen. Selain itu ada juga kabar menarik dari Manohara Pinot yang ketahuan menaiki ojek online.

Kemudian ada kabar tentang umur asli Hilda Vitria yang membuat netizen syok. Kabar tentang reaksi para idol saat melihat Suzy juga sayang untuk dilewatkan. Yuk mari, intip ulasannya di bawah ini.

1. Suci Kecewa Sunu Serumah Dengan Umi Pipik, Lambe Turah Dan Peramal Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Suci Kecewa Sunu Serumah dengan Umi Pipik

Instagram

Kabar pertama datang dari Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati. Istri Sunu, Suci akhirnya mau buka-bukaan soal isu pernikahan Sunu dan Umi Pipik.

Di awal September, Suci sempat menulis curhatan tentang pria yang menikah lagi secara sembunyi-sembunyi. "Nikah siri apakah boleh tanpa sepengetahuan istri? Kalau anda tidak punya nyali, untuk memberitahukan istri anda, kenapa memaksakan diri memiliki dua istri. Pernikahan macam apa yang dilakukan diam-diam tanpa diketahui istri pertama. Kalau niatnya ibadah, kenapa harus sembunyi-sembunyi?" tulis Suci.

Tak hanya itu, Suci juga mengungkapkan kepada awak media bahwa Sunu telah tinggal bersama Umi Pipik. "Sudah lama saya dan anak-anak tinggal sama orang tua. Kalau Sunu sama Pipik. Kalau nafkah masih diberi cuma orangnya jarang nongol," ungkap Suci. Semoga masalahnya bisa terselesaikan dengan baik ya, gimana nih guys menurutmu?

2. Mengantarkan Manohara Pinot, Driver Ojek Online Ini Ungkap Fakta Mengejutkan

Driver Ojek Online Antarkan Manohara

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari si cantik Manohara Pinot. Baru-baru ini Manohara ketahuan menaiki ojek online lho.


Tak cuma itu saja sang driver ojol juga membeberkan percakapan mereka dan mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Rupanya selama ini Manohara menjadi relawan untuk membangun sekolah darurat di Lombok. Wah, salut ya buat Manohara!

"Alhamdulillah bisa boncengin mba Manohara asli bukan editan," tulis sang driver. "Tadi jga cerita banyak soal relawan...Sekarang dia ke Lombok. di kayangan selama seminggu namun dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di desa Sembalun dana dia pribadi yg kerja sama dengan lembaga itu. Banyak deh tadu ceritanya nyambung jdinya. Ketawanyan renyah kayak citatoo."

3. Umur Asli Hilda Vitria Ternyata Baru 23 Tahun, Netter Ejek Wajah Boros Dan Mirip Tante-Tante

Umur Asli Hilda Vitria

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Hilda Vitria nih. Netizen rupanya kaget saat mengetahui usia kekasih Billy Syahputra ini.

Tak disangka-sangka, usia Hilda ternyata masih sangat muda, yakni 23 tahun. Netizen pun heboh membahas dandanan Hilda selama ini.

Menurut netizen, dandanan Hilda yang terkesan dewasa membuat usianya terlihat lebih tua dari aslinya. Bahkan, ada yang julid ngatain Hilda seperti tante-tante lho! Aduh kamu jangan ikutan julid ya, Hilda cantik kok, setuju nggak?

4. Semua Terpana, Netter Soroti Reaksi Para Idol Saat Ketemu Langsung Dengan Suzy

Reaksi Idol Ketemu Suzy

Instagram

Yang terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar yang cukup mencuri perhatian datang dari Suzy.

Pesona Suzy ternyata tak hanya disadari oleh para penggemarnya lho! Idol-idol lainnya diam-diam ternyata juga ikut terpesona saat melihat Suzy. Nggak percaya?

Baru-baru ini beredar foto para idol yang tampak terpana ketika melihat Suzy lewat di depannya. Mereka terlihat ternganga dan kagum sembari memandang Suzy. Percaya deh Lee Min Ho aja pernah klepek-klepek, apalagi kita, hehe.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait