Sudah Maafkan Haters Bocah, Suami Okie Agustina Sempat Emosi Istri dan Anaknya Dikatai Kasar?
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina menceritakan reaksi suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, saat ia dan putranya dikatai kasar haters yang masih kelas 6 SD.

WowKeren - Belum lama ini putra Okie Agustina, Kiesha Alvaro, sempat menjadi korban bully seorang haters. Haters tersebut memberikan komentar jahat kepada putranya tersebut.

Saat Okie berusaha memperingatkannya, haters tersebut kembali membalasnya dengan kata-kata kasar. Namun kini masalah tersebut telah terselesaikan dan sang haters yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu akhirnya meminta maaf bersama orangtuanya.


"Teman2 dan Kiesha Lovers Alhamdulillah orangtua anak yg kmrn komen jelek udh dateng nemuin saya dan suami..Sudah minta maaf. Untuk temen2 tolong jangan nyerang anak itu lagi yaa. Semoga ini bisa jadi pembelajaran untuk Rayhan kedepannya," tulis Okie. "Sudah selesai ya.. Kita sudah memaafkan..Tolong jgn diperpanjang."

Saat ditanyai tentang kejadian tersebut, Okie pun menceritakan tentang kata-kata kasar yang dilayangkan haters itu padanya. Bahkan saat itu akun miliknya sempat di-blok oleh sang haters.

"Dia nanya, 'Lu siapa?' gitu. Pokoknya kata-katanya kasar sekali deh," ujar Okie di sebuah acara talkshow. "Terus aku bilang, 'Iya, saya bundanya Kiesha.' Langsung saya diblok sama dia. Tapi aku sempat screenshot."

Sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, ternyata juga sempat emosional saat mengetahui aksi sang haters. Menurut Okie, Gunawan-lah yang akhirnya mengajaknya mencari orangtua haters yang masih anak-anak tersebut.

"Biasanya suami enggak peduli," ungkap Okie. "Cuma pas kemarin dia baca dia langsung dia bilang, 'Kita cari orang tuanya'. Karena pas kita lihat ini anak kelas 6 SD."

Sementara itu di akun Instagramnya pada Jumat (14/9), Okie juga mengaku bersyukur bisa memiliki suami seperti Gunawan. Ia merasa beruntung karena sosok Gunawan selalu menyayanginya dan mau menerimanya apa adanya.

"Saya tidak cantik, jauh dari sempurna.. tapi saya beruntung.. saya beruntung karna Allah mengirimkan seorang suami yang luar biasa.. suami yang penyayang, yang sabarnya kebangetan, yang selalu mengingatkan saya akan kebaikan..," tulisnya. "yang menerima dan mau melengkapi segala kekurangan saya... walaupun kamu bawel banget tapi saya beruntung memiliki kamu.. love u suamiku @gunawandwicahyo13."

You can share this post!

Related Posts