Alasan Umay Shahab Unggah Foto Seragam Polisi Terungkap, Potretnya Bikin Heboh
Instagram/umayshahab
Selebriti

Sebelumnya, warganet menduga bahwa mantan aktor cilik tersebut akan melanjutkan kariernya untuk menjadi seorang polisi.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, warganet dibuat heboh dengan kabar yang disampaikan Umay Shahab lewat akun Instagram pribadinya. Mantan aktor cilik tersebut tiba-tiba mengunggah sebuah seragam polisi lengkap dengan ucapan doa. Banyak warganet menduga bahwa Umay mungkin saja akan melanjutkan kariernya menjadi seorang polisi.

Sempat membuat penasaran, alasan sebenarnya Umay mengunggah foto tersebut akhirnya terungkap. Laki-laki berusia 17 tahun tersebut rupanya sedang terlibat dalam sebuah proyek film. Dalam proyek tersebut, Umay akan berperan sebagai seorang polisi.

Pada Minggu (16/9) kemarin, Umay akhirnya membagikan foto gagahnya menggunakan seragam kepolisian. Ia berdiri tegap sambil mengenakan seragam lengkap kepolisian.

View this post on Instagram

First look of Bara maulana.

A post shared by Ü (@umayshahab) on

Dalam unggahan yang lain, laki-laki yang berperan dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" tersebut juga membeberkan soal cita-citanya yang menjadi polisi. Ia tidak menyangka bahwa keinginannya tersebut bisa dicapai meski hanya berupa peran dalam sebuah film.


"Dulu waktu saya kecil saya punya cita-cita jadi polisi, eh udah gede kejadian jadi polisi walau dengan jalan yang berbeda," tulis Umay. "Memang Tuhan tuh selalu ngasih yang kita mau walau kadang dengan cara yang ga kita sangka. // Secepat mungkin sudah hadir di bioskop kesayanganmu.".

Unggahan Umay tersebut masih mendapatkan respon yang heboh dari warganet. Kali ini, mereka telah mengetahui bahwa unggahan seragam polisi tersebut hanya terkait dengan proyek film. Sementara itu, beberapa warganet tampak heboh mengomentari paras tampan Umay saat mengenakan seragam kepolisian.

"Astagfirullah aku kira umay beneran masuk akpol" tulis akun @al***ah. "Ternyata cuma film hmm" sahut akun @a***s_. "Ternyata filem gaes. Kesting nya di AKPOL wkwkk" tambah akun @fa***ll.

"Ganteng kali kamu may" tulis akun @s***m. "Cakep banget sihh mayy" sahut akun @fi***ri. "Gagah may cocok banget" tambah akun @ra***ni.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru