Reino Akui Tak Mau Nikahi Luna Maya, Lambe Turah Bongkar Masa Lalu Suami Kartika Putri-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini menarik perhatian banyak netizen. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua masih bersemangat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sederet kabar menarik dari para selebriti ini berikut ini siap menemani harimu. Ada kabar apa saja?

Ada kabar soal Reino Barack yang mengakui tak pernah berniat menikahi Luna Maya. Pengakuan Lambe Turah tentang masa lalu suami Kartika Putri, Habib Usman, juga membuat heboh netizen.

Selain itu juga ada kabar tentang surat putusan pengadilan Hilda Vitria, serta foto bukti kekerasan yang dialami oleh Goo Hara. Biar nggak tambah penasaran, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Bersikap Dingin Saat Putus, Reino Akui Sejak Awal Tak Mau Nikahi Luna Maya

Reino Akui Tak Mau Nikahi Luna Maya

Instagram

Kabar pertama datang dari Luna Maya nih guys. Pasti udah pada tahu kan kalau hubungan Luna dengan kekasihnya, Reino Barack, baru saja berakhir.

Baru-baru ini Reino secara blak-blakan mengungkapkan tentang hubungan asmaranya dengan Luna. Secara mengejutkan, ia mengaku memang tak berniat menikahi Luna. Hmm, semoga Luna bisa menemukan jodohnya ya suatu hari nanti.

"Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga," ujar Reino. "Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan)."

2. Nikahi Kartika Putri, Lambe Turah Bongkar Kabar Mengejutkan Soal Masa Lalu Habib Usman

Lambe Turah Bongkar Masa Lalu Habib Usman

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pernikahan Kartika Putri nih. Lagi-lagi masa lalu suami Karput, Habib Usman, menjadi sorotan netizen.


Kali ini gara-gara pengakuan Lambe Turah di sebuah acara infotainment. Menurut akun gosip tersebut. Habib Usman sempat menikahi perempuan bernama Nida selama sebulan pada pertengahan 2017. Semoga pernikahan Karput dengan Habib Usman bisa lebih langgeng ya..

"Jadi yang menikah sebulan itu hanya Nida. Mereka menikah pertengahan 2017 dan hanya sebulan," kata Lambe Turah via acara gosip "Go Spot". "Sebelum dengan Nida, Habib sebenarnya sudah pendekatan dengan Kartika, tapi waktu itu Kartika Putri belum berhijab. Sehingga menikahlah dengan Nida."

3. Surat Putusan Pengadilan Beredar, Hilda Vitria Dinyatakan Kalah Dan Harus Bayar Denda

Surat Putusan Pengadilan Hilda Vitria

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya surat putusan pengadilan tentang gugatan Hilda kepada Kriss Hatta.

Dalam surat putusan pengadilan itu tertera bahwa pengadilan menolak pengajuan pembatalan pernikahan Hilda. Status pernikahan Hilda dan Kriss juga dinilai sah di mata hukum.

Bahkan Hilda harus membayar denda sebesar Rp 1.566.000. Surat putusan pengadilan itu pun langsung disambut reaksi heboh netizen yang mengungkapkan dukungannya untuk Kriss. Hmm, gimana nih guys menurutmu?

4. Rilis Hasil Diagnosa, Goo Hara Alami Lebam di Sekujur Tubuh dan Pendarahan Rahim

Goo Hara Alami Lebam dan Pendarahan Rahim

Allkpop

Terakhir, seperti biasa ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar kurang mengenakkan dari Goo Hara.

Goo Hara akhirnya merilis bukti kekerasan yang ia alami dan hasil diagnosa dokter. Seperti yang telah diketahui, Goo Hara dan mantan kekasihnya saling menuduh menjadi korban penganiayaan.

Tak hanya mengalami lebam di sekujur tubuh, Goo Hara ternyata juga mengalami pendarahan rahim. Goo Hara juga akan menyerahkan bukti diagnosanya kepada polisi untuk kebutuhan penyidikan. Aduh, semoga bisa cepat selesai ya masalahnya Goo Hara.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait