YouTuber Hari Jisun Merasa Ditipu 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier Balas Pakai Sindiran Menohok
Instagram/mastercorbuzier
TV

Deddy Corbuzier membalas komentar Hari Jisun dengan sindiran pedas soal kehadirannya di 'Hitam Putih'.

WowKeren - Kehadiran YouTuber asal Korea Selatan, Hari Jisun, di acara "Hitam Putih" menimbulkan polemik yang tengah ramai dibahas netizen. Saat itu Jisun memang diundang sebagai bintang tamu bersama ibunya di "Hitam Putih" pada Kamis (13/9).

Secara mengejutkan, setelah tampil di "Hitam Putih", Jisun mengaku kecewa. Lewat kolom komentar unggahan terbarunya di Instagram, Jisun bahkan mengaku merasa "ditipu" setelah syuting "Hitam Putih".

Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut mengapa dirinya merasa kecewa dan ditipu. "@ayuliyaxxx tapi aku merasa ditipu.. Kecewa banget setelah shooting..," tulis Hari Jisun di kolom komentarnya.

Hari Jisun Kecewa Hitam Putih

Instagram

Karena tak menjelaskan dengan detil mengapa ia merasa kecewa dengan "Hitam Putih", komentar Jisun ini pun mengundang berbagai spekulasi di kalangan netizen. Tak sedikit netizen yang menduga bahwa Jisun mungkin merasa kecewa dengan perlakuan yang diterimanya saat menjadi bintang tamu "Hitam Putih".

Netizen juga menduga, mungkin kekecewaan Jisun itu berkaitan dengan tantangan memakan mie pedas yang sempat diikutinya bersama sang ibunda di "Hitam Putih". Bahkan beredar kabar di kalangan netizen bahwa ibunda Jisun sempat sakit setelah memakan mie tersebut. Karena komentar Jisun ini host "Hitam Putih", Deddy Corbuzier menuai hujatan dari netizen.

Tak terima dengan hujatan yang diterimanya, Deddy pun angkat bicara melalui akun Instagramnya. Deddy bahkan menyindir Jisun sengaja mencari popularitas dengan komentar tersebut.


"@harijisun Why telling the truth is hard these days? Makin banyak Netizen yang jadi salah berpikir krn kata kata anda.. Ibu sampai sakit. Kecewa di Hitam Putih... Acara gw Alay.. Bla bla bla...," tulis Deddy. "Its so funny how people try to be Famous these days.. Oh and really I'm nice to all my Guess... The one that tell the truth. Seriously... Stop spamming hoax. And my Fans that smart people know i always tell the truth."

Deddy meminta netizen melihat kembali tayangan saat Jisun menjadi bintang tamu "Hitam Putih". Apalagi mentalist berusia 41 tahun itu sudah memperingatkan Jisun dan ibunya sebelum lomba makan mie pedas.

"Ini udah beredar dimana-mana and I don't like it," ujar Deddy di video itu. "Belakangan beredar tentang Hari Jisun diundang 'Hitam Putih' dan kecewa karena ibunya sampai sakit di sana dan banyak netizen yang mengatakan acara gua jadi alay gara-gara nyuruh orang makan cabai dan sebagainya."

"Well, why don't you tell the truth Jisun, tonton videonya baik-baik, tonton YouTube-nya lagi buat netizen-netizen. Coba lihat bagaimana saya dan kru melarang ibunya ikutan makan," tambah Deddy. "Tapi ibunya tetap pengen makan dan Hari Jisun-nya diam di sana. Kenapa ibunya tetep pengen makan, because it goes on TV and they become famous."

Selain itu menurut Deddy, Jisun merasa kecewa karena ia lebih banyak membahas tentang YouTuber lainnya, Genki di episode "Hitam Putih" tersebut. "Dan kenapa anda kecewa, anda kecewa bukan karena itu, anda kecewa karena di situ ada Genki dan kita bahas Genki lebih dalam, that's why, why don't man up tell the truth," pungkas Deddy.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel