Dukung Nicki Minaj, Rihanna Unfollow Akun Instagram Cardi B
Getty Images/Rune Hellestad
Selebriti

Sebelum Rihanna, rupanya Beyonce juga pernah menunjukkan dukungannya secara langsung pada Nicki.

WowKeren - Berita mengenai perkelahian Nicki Minaj dan Cardi B dalam gelaran New York Fashion Week beebrapa pekan lalu tentunya masih menjadi topik hangat di berbagai media. Pasalnya, kedua rapper wanita ini tak segan saling menyerang dan melontarkan berbagai umpatan serta makian kotor satu sama lain.

Kedua musisi tersebut memang menjadi bintang tamu dalam gelaran fashion ini. Menurut sejumlah sumber, insiden perkelahian itu terjadi ketika acara red carpet telah ditutup.

Namun ternyata, kehebohan mengenai perkelahian keduanya tak hanya menjadi bahasan di media, namun juga di kalangan selebriti lainnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sejumlah selebriti terang-terangan menunjukkan "pihak" mana yang mereka dukung antara Nicki dan Cardi. Salah satunya adalah Rihanna.

Belum lama ini, secara mengejutkan pelantun "Umbrella" tersebut berhenti mengikuti akun Instagram milik Cardi B. Tentunya hal ini disebut-sebut mengindikasikan bahwa Rihanna lebih memihak pada Nicki dibanding pelantun "Bodak Yellow" tersebut. Menegaskan spekulasi ini, Rihanna diketahui masih mengikuti akun milik Nicki.


Sebelum Rihanna, Beyonce Knowles lebih dulu melakukan hal serupa. Istri Jay-Z tersebut terang-terangan mendukung Nicki Minaj dengan cara menampilkan foto rapper wanita tersebut dalam tur "On the Run II" tour.

Di sisi lain, usai perkelahian ini merebak, Cardi memang sempat mengungkapkan kekesalannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, istri Offset itu menyebut Nicki telah memfitnahnya agar musisi lain tak mau bekerja sama dengannya. Hingga puncaknya ia tak dapat menerima ketika pelantun "Starship" itu menyinggung soal putrinya.

"Kau telah mengancam musisi lain di industri ini, memberitahu mereka bila mereka bekerja denganku, kau akan berhenti (bekerja sama) dengan mereka!" tulis Cardi. "Kubiarkan kau menghinaku! Tapi ketika kau menyebut soal anakku, kau memilih untuk berkomentar tentangku sebagai seorang ibu, berkomentar tentang kemampuanku mengurus putriku, itu tidak bisa diterima!"

Nicki sendiri telah membantah semua tuduhan yang disebutkan oleh Cardi B padanya. Musisi asal Trinidad ini mengaku tak pernah mengatakan sesuatu hal yang negatif tentang Cardi kepada musisi lain, apalagi soal anaknya.

"Itu semua bohong. Aku tidak pernah mengejek anak siapa pun," ungkap Nicki. "Aku tidak akan pernah membicarakan anak orang atau menjadi orang tua. Kebohongan ini konyol."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru