Foto Ciuman dengan Sophia Latjuba Heboh, Jeremy Thomas Tulis Pesan Ini untuk Sang Istri
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Jeremy tampak merasa terusik dengan ramainya pemberitaan soal foto ciumannya bersama Sophia yang dilakukan untuk kepentingan film.

WowKeren - Jeremy Thomas sedang menghadapi pemberitaan yang kurang menyenangkan terhadap dirinya. Beberapa waktu yang lalu, aktris Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto yang cukup kontroversial melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Jeremy mendaratkan ciuman ke pipi mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Meski sudah menegaskan hanya untuk keperluan proyek film semata, banyak warganet yang menganggap hal itu sudah berlebihan. Ujung-ujungnya, Sophia justru harus mendapatkan julukan sebagai pelakor atau perebut lelaki orang. Namun, Sophia membalas tegas dengan mengatakan bahwa istri Jeremy sudah mengetahui perihal proyek tersebut dan tidak mempermasalahkannya.

Telah memberikan "balasan" bagi para warganet yang nyinyir mengenai rumah tangganya, kini giliran Jeremy menguatkan hati sang istri. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu (19/9) kemarin, Jeremy menyiratkan pesan kepada sang istri untuk tak usah memedulikan omongan dan sindiran pedas warganet.

Jeremy meminta sang istri, Ina Thomas, untuk tak membalas segala omongan warganet yang justru akan semakin menyerangnya. "Dear wifey @inathomas “Negative people feed on your response. Don’t give them the pleasure / toxic (Teruntuk istriku, orang-orang negatif hanya akan semakin memberi respon jika kamu memberikan tanggapan, jangan mau memberikan mereka kesenangan)," tulis aktor berusia 47 tahun ini.

Pesan yang dituliskan Jeremy ini tampaknya tak hanya berhubungan dengan foto ciumannya bersama Sophia saja. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu, Ina memang sempat mendapatkan beberapa hujatan soal tubuhnya yang disebut terlampau kurus. Ina bahkan sudah memberikan tamparan keras pada para warganet yang menuduhnya terserang anoreksia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait