Michelle Zudith Bertemu Nadine Chandrawinata Saat Bulan Madu di New York, Warganet Malah Nyesek
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Zudith dulunya memang sering dijodoh-jodohkan dengan Dimas Anggara. Melihat Michelle bersama Nadine malah membuat warganet sedih dan gagal move on.

WowKeren - Berkat akting apik membintangi tiga film "London Love Story", Michelle Zudith dan Dimas Anggara sering dijodoh-jodohkan oleh para penggemar dalam dunia nyata. Sayangnya impian tersebut tidaklah terwujud lantaran Dimas telah menjadi suami dari Nadine Chandrawinata.

Namun beberapa waktu lalu, Michelle memberikan jawaban baper saat ditanya tentang pernikahan Dimas dan Nadine. "Kaka patah hati gak waktu kak Dimas nikah?" tanya seorang fans. "Dipotek," jawab Michelle.

Michelle sebelumnya sempat hadir di pesta resepsi Dimas dan Nadine di Jakarta. Ia merasa senang karena bisa reuni dengan Dimas. Michelle juga memuji penampilan Nadine yang cantik dan mempesona.

"Seneng jadi ketemu sekalian reuni," ungkap Michelle di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7). "Kak Nadinenya unik banget cantik banget. Seneng jadi saksi mereka."

Pada Kamis (20/9), Michele membagikan fotonya saat bersama Nadine dalam akun Instagram miliknya. Rupanya keduanya memang tengah berada di New York. Seperti diketahui, Nadine dan Dimas memang tengah berbulan madu juga di New York, usai menghabiskan waktu travelling di New Zealand. "Strolling with these beauty," tulis Michelle di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

Strolling with these beauty

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Unggahan Michelle ini menuai beragam reaksi dari warganet. Namun tidak sedikit dari netter yang gagal move on karena melihat keakraban Michelle dan Nadine.

"Sok tegar skli:( pdhal sbnarnya sakit liat doi sma itu trs," tulis akun @vivii***. "Yg jalan plus ngeliat doi bermesraan sm istrinya langsung si michell tp gua yg sakit hati," sambung akun @tsyca***.

"Kok sedih yah liatnya kayanya Nyesek gtu ni Ati," komentar akun @syf***. "Sedih aku liatnya," tambah akun @holly***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait