'Hitam Putih' Ternyata Sudah Minta Maaf, Deddy Corbuzier Sebut Hari Jisun Bak 'Drama Korea'
Instagram/mastercorbuzier
TV

Deddy Corbuzier merasa harus membela tim 'Hitam Putih' yang menurutnya 'diserang' gara-gara komentar Hari Jisun.

WowKeren -

Konflik diantara Deddy Corbuzier dan YouTuber Hari Jisun rupanya masih terus berlanjut. Setelah saling perang komentar di sosial media, Jisun sempat mengunggah video klarifikasinya di YouTube.

Seperti yang telah diketahui, Jisun mengaku kecewa dan merasa ditipu usai tampil sebagai bintang tamu "Hitam Putih" beberapa waktu lalu. "@ayuliyaxxx tapi aku merasa ditipu.. Kecewa banget setelah shooting..," tulis Hari Jisun di kolom komentar Instagramnya.

Jisun pun menjelaskan bahwa sejak awal ia tak mau tampil di "Hitam Putih" jika ada lomba makan. Namun ternyata "Hitam Putih" justru mengadakan segmen lomba makan mie pedas 500 cabai yang akhirnya diikuti oleh ibundanya.

Video klarifikasi Jisun ini rupanya mengundang reaksi dari Deddy Corbuzier. Tak hanya sekedar membalas lewat Instagram, Deddy juga memutuskan mengunggah video klarifikasi balasan untuk Jisun. Dalam video bertajuk "KENAPA SAYA KECEWA DENGAN HARI JISUN (and other miscellaneus)" itu Deddy menjelaskan semua permasalahan dari sisinya.

Secara terang-terangan, Deddy menyindir konflik mereka ini bak "drama Korea". Deddy menjelaskan bahwa ibunda Jisun sendiri yang dengan sukarela mau mengikuti lomba makan mie pedas tersebut meskipun sudah dilarang. Selain itu, Deddy juga kembali menyinggung soal hanbok yang dikatai Jisun "jelek" namun malah dipamerkan di Instagram.

"Tentang Hari Jisun, gua pikir selama ini drama Korea hanya ada di serial TV, ternyata ini real life. Pesan gua sederhana pertama yang mengundang ibunya masuk itu bukan kita, ibu anda yang mau," ujar Deddy di videonya. "Kedua, hanbok yang anda bilang jelek itu anda foto-foto, anda pamer-pamer, sempat anda masukin ke Instagram, terus anda hapus setelah masalah ini keluar."


Deddy menuturkan bahwa sudah sepantasnya dalam masalah ini ia membela tim "Hitam Putih" sebagai "keluarganya". Deddy juga mengungkapkan fakta yang mengejutkan bahwa tim "Hitam Putih" ternyata sudah sempat meminta maaf kepada Jisun. Namun Jisun tak mengungkapkan fakta dan chat permintaan maaf tersebut di video klarifikasinya.

"Gua ngewakilin tim gua, jelas-lah, kalau tim gua diserang, gua mewakilkan, karena we're family that makes sense. Kita udah ngelarang supaya nggak makan, kita cuma bilang, 'Lu cobain kalau pedes jangan dimakan', bahkan ibunya aja kita larang buat keluar, " ungkap Deddy. "Yang paling fatal, ngasih lihat chattingan tim 'Hitam Putih', boleh nggak kalau chattingan yang dikasih lihat full semua, bukan yang pengen anda bacain doang, tapi semuanya full."

"Karena kita juga masih ada capture-an dari chattingan full, dari awal sampai terus tiba-tiba ada lomba makannya, sampai kita bilang kalau nggak mau nggak usah, itu ada," tambah Deddy. "Sampai tim 'Hitam Putih' minta maaf, itu ada semuanya ada, tapi tidak ditunjukin ke penonton, kenapa? Iya kan."

Lebih lanjut, Deddy juga menjelaskan alasannya tak mau membalas mengunggah bukti chat mereka secara keseluruhan. Menurut Deddy, hal itu sebenarnya melanggar undang-undang dan tak boleh dilakukan. Deddy pun meminta agar masalah ini tak lagi diperpanjang oleh Jisun.

"Kenapa saya tidak tunjukin sekarang karena melanggar undang-undang, menunjukkan chattingan orang itu nggak boleh sebenarnya, jadi hati-hati nanti bisa masalahnya gede," pungkas Deddy. "Udahlah kalau memang nggak suka. Kan saya udah bilang, selesai acara masih foto-foto sama saya kok, terus tiba-tiba anda di Instagram ada orang, 'Oh di Hitam Putih', 'Iya tapi saya kecewa'. Kalau kecewa nggak foto-foto, aduh nggak masuk akal."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru