Main FTV Bareng, Kiki Farrel dan Masayu Clara Didoakan Jadian
Instagram/kikifarrel_
TV

Netter menyebut Kiki Ferrel dan Masayu Clara terlihat cocok dalam unggahan foto ini.

WowKeren - Sosok Kiki Farrel mulai populer sejak membintangi acara reality show "Supermama Selebconcert" tahun 2008 silam. Kiki termasuk salah satu aktor yang cukup tertutup soal hubungan asmaranya.

Kali ini, pada Senin (24/9), lewat akun Instagram miliknya, Kiki mengunggah foto bersama artis cantik Masayu Clara. Dalam foto tersebut, memperlihatkan keduanya sedang berpose di atas ranjang saling lempar senyum.

Nampaknya, unggahan foto pria berusia 32 tahun itu merupakan salah satu adegan dalam FTV yang ia bintangi. Sayangnya, belum diketahui judul FTV apa yang bakal Kiki dan Masayu perankan nanti.


Pria kelahiran Jakarta ini tidak memberikan keterangan apa-apa dalam unggahan fotonya. Namun, usai melihat foto tersebut, banyak netter yang menyebut jika Kiki dan Masayu terlihat cocok dan meminta untuk jadian.

"Aduhhh, serasi bngt deh kaliann gemasshh ngeliat nya," komentar akun @annis***. "Udah cocok bgt langsung tembak dor dor dor," sahut akun @fafa.c***.

"Jadiann aja kak cocok kok," tulis akun @diah_****. "Sweet..jadian aja kak..kan sama sama sendiri .." balas akun @lia_ch***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru