Lagi-Lagi Unggah Foto Lawas, Kecantikan Kim Kardashian Kembali Curi Perhatian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Saking cantiknya, banyak yang menyebut bahwa visual Kim adalaha yang paling unggul dibandingkan keempat saudarinya.

WowKeren - Tentunya semua orang setuju jika Kardashians Sisters dianugerahi visual yang luar biasa dan memikat. Mulai dari Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, hingga si bungsu Kylie Jenner.

Bicara mengenai visual, belum lama ini Kim Kardashian tampaknya sedang gencar membagikan sejumlah potret masa lalunya. Hal tersebut seolah membuktikan bahwa ia memiliki kecantikan alami, alih-laih rumor operasi plastik yang selama ini terus menjadi kontroversi di belakang namanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim mengunggah sebuah foto lawas kala ia masih berusia 13 tahun. Berbeda jauh dari visualnya yang sekarang, Kim terlihat super cantik dengan dandanan ala tahun 90-an.

Dari foto yang ia bagikan tersebut, Kim tampak menunjukkan kecantikan alaminya tanpa memakai riasan berlebihan. Istri Kanye West itu terlihat duduk di sebuah mobil dan memandang ke arah kamera. Ia juga tampak menggerai rambut panjangnya serta mengenakan outfit khas era tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar bernada pujian dari penggemar. Bahkan akibat unggahan ini, banyak yang mengklaim jika Kim jauh lebih cantik dibandingkan Kardashians Sisters lainnya.

"Kim adalah definisi dari kecantikan," komentar seorang penggemar. "Bagaimana dia bisa secantik ini di era 90-an?" sahut lainnya. "Kim, kau luar biasa cantik, kau adalah yang tercantik dibandingkan saudarimu lainnya," sambung yang lain.

Sejatinya, ini bukanlah pertama kalinya Kim menunjukkan potret masa lalunya. Pendiri KKW Beauty ini memang acap kali menunjukkan foto throwback masa remajanya melalui akun media sosial miliknya. Dan tentunya, semua foto tersebut tak pernah absen mendapat acungan jempol dan apresiasi dari para penggemar setianya.

Di sisi lain, Kris Jenner selaku ibu dari Kardashians Sisters sendiri juga pernah menyebut bahwa Kim adalah putrinya yang paling cantik dalam salah satu episode "Keeping Up With the Kardashians". Bahkan saking cantiknya, Kris menyarankan agar Kim menyewa bodyguard pribadi untuk menjaganya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait