Kondangan Bareng Pacar Pertama Kali,  Fatin Shidqia Ramai Digoda Netter
Instagram/fatin30
Selebriti

Mengenakan busana bernuasa serba pink, netter juga turut memuji penampilan Fatin Shidqia.

WowKeren - Seperti yang diketahui, jika penyanyi Fatin Shidqia telah memiliki kekasih bernama Septrian. Fatin termasuk jarang mengunggah foto bersama kekasihnya ke sosial media. Namun kali ini, juara "X-Factor Indonesia" tahun 2013 itu membagikan foto momen bersama Septrian.

Adalah momen saat Fatin untuk pertama kalinya pergi ke kondangan bersama sang kekasih. Dalam resepsi pernikahan itu, pelantun "Aku Memilih Setia" ini mengenakan gaun panjang dan hijab bernuansa serba pink. Sementara sang kekasih terlihat gagah mengenakan kemeja yang dibalut jas hitam.

"Kondangan bersama kita pertama kali," tulis Fatin dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini foto bersama kekasihnya itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang.

Melihat foto Fatin dan sang kekasih mneghadiri acara kondangan bersama, netter pun beramai-ramai menggodanya. Ada pula netter yang terpesona dengan penampilan Fatin di foto tersebut.

"Akhirnya ada foto ber dua juga nih," komentar akun @vinto_***. "Cie2 kk fatin... kapan ngundangnya? Asik undangan aja... jgn sampek lupa... photo," sahut akun @jeni_a***.

"Ciyee kondangan barengg uhuyy @fatin," tulis akun @ichaf***. "OMGG PRINCESS cantik bangeet, terharuu," balas akun @daisy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru