Majukan Jadwal Tayang Film 'Hanum & Rangga', MD Pictures Dituding Manfaatkan Kasus Ratna Sarumpaet
Film

Dua tokoh penting dalam film 'Hanum & Rangga' memiliki hubungan khusus dengan Ratna Sarumpaet.

WowKeren - "Hanum & Rangga" merupakan film yang diadaptasi dari novel karya duo penulis kondang Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Sebelumnya, duo penulis ini telah sukses dengan "99 Cahaya di Langit Eropa (2011) dan "Bulan Terbelah di Langit Amerika" (2014) yang juga telah diadaptasi menjadi sebuah film.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rio Dewanto ini mengisahkan tentang perjalanan mereka sebagai pasangan suami istri dalam mempertahankan cinta. Baru-baru ini, MD Pictures selaku production house "Hanum & Rangga" mengabarkan bahwa film yang semula dijadwalkan tayang pada 15 November ini akan dimajukan ke 8 November.

"Sudah tidak sabar mau nonton @filmhanumrangga? We have an exciting annoucement for you," tulis MD Pictures di akun Instagram resminya. "#HanumDanRangga: #FaithAndTheCity akan tayang seminggu lebih cepat! Sampai ketemu di bioskop mulai 8 November 2018."

Mengetahui dimajukannya tanggal tayang tersebut, netter lantas menuding MD Pictures sengaja memanfaatkan momentum. Seperti diketahui, kasus kebohongan aktivis Ratna Sarumpaet yang belakangan sedang ramai diperbincangkan publik turut menyeret nama menantunya, Rio Dewanto, dan rekannya, Hanum Rais.

"Cerdas nih MD, hanum rais dan mamanya Rio Dewanto jadi berita dimana2.." komentar akun @casepros***. "Jangan jangan drama hanum rais sama ratna ranumpaet itu bagian dari promosi film yaa...secara kan Rio Dewanto menantunya Ratna," tulis akun @ghost44***.

"Jago bener MD nangkep momentum...alamat box office ini," sahut akun @tehata***. "tayangnya dimajuin cuuy...pinter banget MD milih timing..pas berita ratna dan hanum lagi nyebar dimana mana," balas akun @hnt***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel