Dukungan Arie Untung untuk Atlet Judo Indonesia yang Gagal Tanding Karena Tolak Lepas Hijab
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Miftahul Jannah ramai diperbincangkan di media sosial lantaran atlet asal Aceh tersebut rela dicoret namanya dari Asian Para Games usai diminta melepaskan hijab.

WowKeren - Ajang pesta olahraga bagi penyandang disabilitas se-Asia, Asian Para Games 2018, tengah digelar di Indonesia. Pembukaan meriah pada Sabtu (6/10) kemarin juga sukses mengundang perhatian publik. Acara ini akan dilangsungkan hingga 13 Oktober mendatang.

Akan tetapi, di tengah-tengah acara terdapat kabar kurang menyenangkan yang diterima atlet judo asal Indonesia, Miftahul Jannah. Ia harus rela didiskualifikasi sebelum bertanding lantaran menolak untuk melepaskan hijabnya.

Kendati demikian, dukungan terus berdatangan untuk Miftahul Jannah. Tidak hanya dari masyarakat pada umumnya, Miftahul juga mendapatkan berbagai dukungan moral dari para selebriti Tanah Air, salah satunya adalah artis Arie Untung.

Melalui Instagram pribadinya, Arie mengungkapkan kekagumannya pada keputusan Miftahul. Ia pun merasa bangga dengan keputusan Miftahul menolak melepaskan hijabnya demi bisa bertanding judo.


"PROUD. Sabar ya dik. Kamu lebih hebat dari @khabib_nurmagomedov, dia harus fight dulu untuk menang, kalo kamu? Kamu punya fight mu sendiri,"tulis suami Fenita Arie ini. "YOU’VE WON EVEN BEFORE THE FIGHT. Selamat ya dik Barakallahufikum."

Sama halnya dengan Arie, para warganet yang melihat unggahannya untuk Miftahul ini juga memberikan dukungan yang sama. Mereka

"Dia JUARA SESUNGGUH NYA !!!" tulis akun @. "Alhamdulillah... Kamu sangat hebat, medali Allah menantimu sayang..." sahut akun @em***re. "MasyaAllah semoga perjuangan mu ini membawamu sampai ke jannah, seperti namamu dik" tambah akun @mu***10.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait