Kembali Alami Gangguan Mental, Selena Gomez Dirawat di Rumah Sakit
Getty Images/Frederick M. Brown
Selebriti

Selena dikabarkan mengalami gangguan kecemasan lantaran jumlah sel darah putihnya sangat rendah setelah operasi transplantasi ginjal.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari Selena Gomez. Bintang "Monte Carlo" tersebut dilarikan ke rumah sakit lantaran harus menjalani perawatan sementara akibat emosinya yang tidak stabil.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengalami gangguan emosional berupa kecemasan dan depresi setelah ia dirawat di rumah sakit dua kali dalam dua minggu terakhir. Menurut TMZ, pelantun "Bad Liar" ini telah mendapat penanganan di fasilitas kesehatan mental.


Diduga, kondisi emosional Selena yang tak stabil dimulai sejak minggu terakhir bulan September lalu. Tepatnya saat ia mengalami keadaan darurat karena jumlah sel darah putih dalam tubuhnya sangat rendah setelah operasi transplantasi ginjal.

Seorang sumber mengatakan bahwa salah satu kerabat Selena mengantarnya dari Studio City, California ke rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles saat itu. Sumber tersebut juga menambahkan bahwa pelantun "Back to You" itu merasa putus asa dan emosional saat mengetahui kondisi tubuhnya.

Saat ini Selena dirawat di fasilitas psikiatri East Coast, di mana dia menerima terapi perilaku dialektik (DBT). Pelantun "Wolves" tersebut dilaporkan menerima terapi yang sama dengan yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mentalnya di masa lalu.

Selena sebelumnya diketahui menjalani rehabilitasi pada tahun 2014 lalu untuk mengatasi gangguan serupa, termasuk kecanduan alkohol. Pada saat itu, bintang "Princess Protection Program" ini disebut-sebut menyalahkan mantan kekasihnya, Justin Bieber atas masalah yang ia alami. Kala itu, Selena dirawat di The Meadows di Arizona selama dua minggu.

Di tahun 2017 lalu, penyakit mantan bintang "Wizards of Waverly Place" ini makin parah lantaran ia mengalami komplikasi lupus dan membutuhkan transplantasi ginjal. Beruntungnya saat itu Selena menerima transplantasi ginjal dari aktris sekaligus sahabatnya, Francia Raisa.

Dilansir E!News pada Kamis (11/10), Selena telah keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari dirawat, namun ia harus kembali pada akhir minggu lalu karena kondisinya tidak membaik. Kondisi emosi mantan aktris Disney tersebut dikabarkan naik turun.

"Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus, dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya," ungkap sumber lainnya. "Dia telah aktif menulis lagu baru, dan pindah ke Orange County untuk mencari suasana yang lebih fresh. Pada akhirnya, dengan semua masalah kesehatan yang muncul, Selena mulai merasa kewalahan."

Bahkan pada 23 September lalu, Selena juga memutuskan untuk hiatus sejenak dari media sosial berkaitan dengan komentar negatif haters yang ia terima. "Hanya ingat, komentar negatif dapat melukai perasaan siapa pun," tulisnya pada unggahan terakhir di akun Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts