Jadi Wakil Bupati, Hengky Kurniawan Bakal Bikin Program Nikah Masal
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Hengky Kurniawan mengumumkan program barunya itu bersama video super romantisnya dengan sang istri, Sonya Fatmala.

WowKeren - Hengky Kurniawan baru saja dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat mendampingi Aa Umbara. Menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, suami dari Sonya Fatmala ini sudah menolak gratifikasi sebesar Rp 1 miliar.

Mengemban tugas untuk menyejahterahkan masyarakat, Hengky mempunyai program baru, khususnya bagi penduduk Bandung Barat. Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan video di akun Instagram miliknya pada Minggu (14/10).

Dalam video tersebut, terlihat Hengky bermain gitar sambil menyanyikan lagu "Akad" yang dipopulerkan oleh Payung Teduh. Di samping Hengky, nampak Sonya yang tersenyum malu-malu menyaksikan sang suami. Rupanya, program Hengky itu adalah nikah masal yang akan ia gelar pada tahun depan.

"Yang belum halal semoga cepat halal tahun ini," tulis Hengky di keterangan videonya. "Kira2 kalo di Kabupaten Bandung Barat dibuat nikah masal siapa yang mau daftar ??? Pastikan sudah ada jodohnya #inshaaAllah2019programnikahmasal."

.


Unggahan Hengky ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji keromantisan pasangan ini hingga membuat mereka terbawa perasaan alias baper.

"Cakep bgt istrinya, klo sampe kang hengki genit sma cewek lain, deeuuuhhhhh rugiiiiii. Setia y kang," tulis akun @lova***. "Baper lihatnya ka hengkykurniawan....semoga langeng terus sampai maut memisahkan.." sambung akun @hana***.

"Duhhh baper banget .." komentar akun @nunu***. "Baperrr tingkat tinggi..@hengkykurniawan," tambah akun @alvi***.

Sementara itu, netter lain juga antusias menyambut program baru Hengky ini. "Pak wakil bisa ga sekalian menyediakan pasangannya??di Humas KBB ada yg jomblo pak," tulis akun @anaj***. "Saya ingin sekali pak @hengkykurniawan mengikuti nikah massal walaupun bukan asli org KBB saya asli Purwakarta pak," sambung akun @marya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait