Bak Kembar di Foto Romantis Ini, Mikha Tambayong-Daniel Wenas Didoakan Berjodoh
Instagram/danielwenas
Selebriti

Disebut super mirip dengan wajah sang kekasih, warganet doakan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas bisa terus langgeng.

WowKeren - Hubungan asmara artis cantik Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas semakin terlihat mesra. Keduanya juga tak segan membagikan momen-monen romantis mereka di media sosial.

Seperti yang terlihat pada unggahan Mikha di Instagram pada Selasa (16/10) ini. Dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat melakukan kencan romantis di sebuah wahana aquarium.

Meski bukan tergolong foto dengan kualitas tinggi, namun perempuan berusia 24 tahun tersebut mengaku cukup puas. Bukan lantaran fotonya, tapi kehadiran sang pacar dan juga momen romantis merekalah yang sangat berkesan. "The selfie might not be qualified as insta-worthy but the person and the moment... (foto selfienya mungkin tidak bisa dikualifikasikan sebagai foto yang instagramable, tapi orang dan momennya)," demikian tulis Mikha dalam keterangan fotonya.

Foto yang dibagikan pemeran sinetron "Kepompong" ini sontak menuai perhatian warganet. Mereka menyebut wajah Mikha dan Daniel terlihat super mirip. Tak heran jika doa dan harapan bahwa pasangan muda ini berjodoh terlihat memenuhi kolom komentar.

"Miriiip bgt...pasti jodoh deh kalian..." tulis akun @ta***7. "Seperti twins" sahut akun @ir***n. "Wajah ny mirip,smoga jodoh dan cept nikah lah mba mikha.." tambah akun @te***ri.

"Mirip = jodoh" tulis akun @wa***ni. "Lahh kak kok mirip " sahut akun @di***16. "Wajah nya makin lama mirip" tambah akun @he***s.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru