8 Rekomendasi Produk Skin Care Aloe Vera yang Murah Selain Nature Republic
Lifestyle

Tak cocok gunakan Nature Republic atau terlalu mahal? Yuk ketahui 8 produk skin care Aloe Vera yang punya harga cukup terjangkau.

WowKeren - Para wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Skin care asal Korea Selatan ini dapat dikatakan hits banget di Indonesia. Selain karena kegunaan NatRep Aloe Vera yang beragam, produk ini juga cukup terjangkau.

Manfaat Nature Republic Aloe Vera Sooting Gel sendiri sangat banyak. Mulai dari melembapkan wajah, menenangkan kulit terbakar matahari, primer, masker dan lainnya. Selain itu, produk ini juga dapat mengatasi mata bengkak serta bibir kering. Kegunaan tersebut bisa kalian dapatkan hanya dalam satu jar Nature Republic Aloe Vera.


Bicara soal aloe vera, kini merek lainnya juga berlomba membuat produk Sooting Gel sejenis berkat kepopuleran Nature Republic. Bagi kalian yang tidak cocok menggunakan Sooting Gel dari Nature Republic mungkin bisa mencoba merek lainnya, lho. Mulai dari merek lokal, murah hingga lebih mahal.

Berikut rekomendasi 8 produk aloe vera yang tidak kalah manfaatnya dari Nature Republic Sooting Gel. Simak bersama, yuk.

(wk/nris)

1. The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel dengan Lidah Buaya Jeju


The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel dengan Lidah Buaya Jeju

Salah satu sooting gel yang bersaing ketat dengan Nature Republic Aloe Vera adalah milik The Saem. Produk yang bernama The Saem Jeju Fresh Soothing Gel ini diklaim memiliki 99% ekstrak lidah buaya asli di dalam setiap jar-nya.

Sesuai dengan namanya, produk The Saem ini menggunakan lidah buaya yang ditaman di Pulau Jeju. Nah, menurut mereka lidah buaya di Jeju lebih baik karena merupakan bekar area pegungan berapi yang aktif, jadi tanahnya sangat subur. Selain itu, udara yang hangan dan kandungan air yang berish membuat kualitas panen juga lebih baik dari lainnya.

The Saem Jeju Fresh Soothing Gel ini mungkin cocok bagi kalian yang memiliki kulit cukup sensitif. Pasalnya, produk ini tidak mengandung alkohol, paraben dan sulfate. Selain lidah buaya, sooting Gel satu ini juga mengandung ekstrak akar morus. Untuk masalah harga, produk 300 ml ini hanya berkisar Rp 80 ribu hingga Rp 109 ribu

2. Produk Lokal, Wardah Aloe Hydramild Multifunction


Produk Lokal, Wardah Aloe Hydramild Multifunction

Berpindah ke lokal, merek produk kecantikan Wardah juga mengeluarkan sejenis Soothing Gel, yakni Wardah Aloe Hydramild Multifunction. Dari namanya kalian pasti sudah tahu bahwa produk ini dapat digunakan untuk berbagai masalah kulit baik wajah maupun tubuh.

Wardah Aloe Hydramild Multifunction hadir dengan kemasan berwarna hijau yang lembut. Sebagian kemasannya berwarna bening sehingga kalian dapat melihat bentuk dari produk ini. Kemasasannya yang berbentuk tube membuat produk ini mudah dibawa kemana-mana.

Tekstur dan Wardah Aloe Hydramild Multifunction sangat lembut dan kental seperti gel. Produk ini juga tidak memiliki kandungan alkohol sehingga aman buat jenis kulit apa pun. Fungsinya sendiri tidak jauh berbeda dari aloe vera sooting gel lainnya seperti melembapkan kulit, menghaluskan kulit kasar, memperbaiki kulit rusak dan lainnya.

Produk dari Wardah ini dijual dengan harga yang sangat mudah. Hanya dengan sekitar Rp 38 ribu kalian sudah mendapatkan berbagai manfaat. Kalian wajib mencoba produk lokal satu ini.

3. Bersihkan Waja Dengan Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Lemon Extract


Bersihkan Waja Dengan Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Lemon Extract

Ovale juga memiliki produk dengan ekstrak aloe vera yakni Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Lemon Extract. Nah, produk ini tentunya bukan seperti soothing gel yang dapat digunakan untuk masker, ya. Produk ini hanya dipakai untuk membersihkan wajah saja, sesuai dengan namanya.

Kemasan botolnya hampir sama dengan pembersih wajah pada umumnya. Tutup botolnya juga flip top dan sangat kuat sehingga tidak mudah tumpah. Produknya memiliki tekstur seperti gel yang membuat kulit terasa dingin saat diusapkan.

Ovale Cleansing Gel Aloe Vera with Lemon Extract memiliki kandungan alkohol yang sangat kuat. Jadi kalian yang memiliki luka atau jerawat di wajah harus berhati-hati lantaran akan terasa perih. Selain membersihkan wajah dari riasan, produk ini memberikan efek melembutkan dan menyegarkan wajah. Harganya hanya sekitar Rp 13 ribu saja.

4. Mineral Botanica All in One Aloe Vera Dengan Kemasan yang Tak Murahan


Mineral Botanica All in One Aloe Vera Dengan Kemasan yang Tak Murahan

Mineral Botanica merupakan salah satu produk favorit sebagian wanita Indonesia. Dipatok dengan harga Rp 46 ribu saja untuk setiap kemasan 100 ml, Mineral Botanica All in One Aloe Vera cukup laris di pasaran, lho.

Dari segi kemasan, produk Mineral Botanica memang tidak pernah mengecewakan. Kemasannya berbentuk tube dengan desain yang terkesan sederhana namun tidak murahan. Produk ini tersedia dengan dua pilihan kemasan yakni tube 100 ml dan jar 200 ml.

Mineral Botanica All in One Aloe Vera memiliki fungsi yang tak jauh berbeda dari soothing gel lainnya. Seperti Melembabkan dan menutrisi kulit wajah, primer make up, merawat kuku kusam, mengurangi iritasi karena terbakar matahari dan masih banyak lagi.

5. Guardian Aloe Vera Gel yang Murah Meriah


Guardian Aloe Vera Gel yang Murah Meriah

Sudah tidak asing dengan Guardian, kan? Tak hanya menjual berbagai produk, merek ini juga mengeluarkan Guardian Aloe Vera Gel. Produk ini memiliki klaim untuk menenangkan serta meringankan efek panas pada kulit yang terbakar matahari. Jaedi cocok banget buat yang kalian yang suka beraktivitas di luar ruangan dan sering terkena panas.

Guardian Aloe Vera Gel memiliki tekstur yang cenderung lebih cair dari produk lainnya. Jadi lebih cepat menyerap ke kulit. Produk ini juga tidak memiliki aroma sehingga baik digunakan untuk kalian yang mempunyai kulit sensitif.

Harganya tentu lebih murah dari soothing gel lainnya, yakni berkisar Rp 16 ribu hingga Rp 19 ribu saja. Apalagi Guardian sering mengadakan diskon besar-besaran.

6. Herborist Bali Boat After Sun Gel Cocok Buat yang Gemar Ke Pantai


Herborist Bali Boat After Sun Gel Cocok Buat yang Gemar Ke Pantai

Pernah dengan merek Herborist? Merek ini biasanya dikenal dengan produk lulur bali miliknya yang laris manis banget. Apalagi harganya cukup terjangkau dan dapat digunakan lama yakni hanya Rp 52 ribu saja.

Nah, Herborist memiliki produk aloe vera juga. Hanya saja, produk yang bernama Herborist Bali Boat After Sun Gel ini digunakan sebagai tabir surya saja. Bentuknya yang traveling friendly cocok banget buat masuk di daftar barang bawaan liburan kalian.

7. Lembapkan Wajah dengan Etude House 99% Aloe Soothing Gel


Lembapkan Wajah dengan Etude House 99% Aloe Soothing Gel

Etude House adalah salah satu merek kecantikan Korea Selatan yang mendapat tempat di hati anak muda di Indonesia. Produknya yakni Etude House 99% Aloe Soothing Gel juga tak kalah bagus dari Nature Republic, lho.

Aloe Vera milik Etude House ini mengandung Hyluranic Acid yang berfungsi meredakan inflamasi, menjaga kelembapan kulit dan membuatnya tampak awet muda. Selain itu, Etude House 99% Aloe Soothing Gel juga dapat mengatasi kekeringan, kekasaran, garis-garis halus, kulit terkelupas, kulit sensitif dan lainnya.

Etude House 99% Aloe Soothing Gel hanya berkisar Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu, lho. Isinya juga cukup banyak yaitu 250 ml.

8. Innisfree Aloe Revital Soothing Gel yang Mudah Meresap pada Kulit


Innisfree Aloe Revital Soothing Gel yang Mudah Meresap pada Kulit

Produk yang terakhir adalah Innisfree Aloe Revital Soothing Gel. Produk dari Korea Selatan ini memiliki kandungan aloe vera sebanyak 93.6%, Orchid Extract, Citrus Uhsu Peel Extrack dan lainnya. Produk ini juga enggak memiliki alkohol, lho. Jadi aman banget pastinya.

Innisfree Aloe Revital Soothing Gel mudah menyerap pada kulit sehingga kalian tak perlu menunggu lama agar dapat menggunakan make up atau segera beraktivitas. Setelah menggunakan produk ini, kulit menjadi lembap, melembutkan wajah, menenangkan kulit, pembentukan lapisan pelindung kulit, merevitalisasi kulit dan lainnya. Harganya hanya sekitar Rp 100 ribu untuk tube berukuran 300 ml

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru