Evelin Nada Anjani Umbar Tato Tubuh di Pemotretan Ini, Netter Pro Kontra
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Bercerai dari Aming, Evelin juga banyak mendapatkan sorotan lantaran dipuji makin cantik.

WowKeren - Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani, akhir-akhir ini banyak mendapatkan sorotan publik. Usai bercerai dari Aming, Evelin membuat banyak perubahan besar terhadap penampilannya. Evelyn yang dulu sangat tomboy, kini tampak semakin merias diri.

Beberapa pemotretan yang dilakukannya juga berhasil mengundang decak kagum warganet. Beberapa waktu lalu, gayanya yang begitu feminim bahkan dipuji mirip dengan Momo Geisha.

Semakin berani, Evelin kini tampil dengan riasan menawan di salah satu pemotretan terbarunya. Ia berbaju kotak-kotak hitam putih yang dipadukan dengan kain ukiran prada merah khas Bali.

Penampilan Evelin kali ini kembali menuai sorotan. Bukan perkara tampilan cantiknya, tapi karena tato tubuh yang terlihat jelas. Tampak dua lengan Evelin penuh dengan tato yang mengundang pro dan kontra di kalangan warganet.

Ada warganet yang meminta Evelin agar segera menghapus tatonya. Namun, ada pula yang tak mempermasalahkan hal tersebut. Sementara itu, ada pula warganet yang mengatakan bahwa tato Evelin bisa dihapus seiring dengan berjalannya waktu.

"Tato nya keren," tulis akun @di***gi. "Ga syg sm bdn ny ya di tato," sahut akun @mo***is. "Ya Allah ... cantikny .. apalagi kalau tato nya bersih gak adlagi," tambah akun @_e***ti.

"Tato bisa dihapus,,,,suatu hari nanti tubuh itu akan mulus,,,semoga," tulis akun @yu***5. "Sempurnahhh...tatto bkn ukuran ev tetaplah cantik seperti ini lope..lope..," sahut akun @ni***70. "Betato gak apa apa yg penting sholat jgn tingal ya cantik," tambah akun @ro***01.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru