Mona Ratuliu Mesra Bareng 'Lupus', Begini Ekspresi Sang Suami
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Indra Brasco turut menemani reuni sang istri bersama pemeran Lupus, Irgi Achmad Fahrezi.

WowKeren - Masih ingat sinetron "Lupus Millenia"? Sinetron remaja yang ditayangkan pada tahun 1999 di Indosiar tersebut dibintangi oleh Mona Ratuliu sebagai Poppy dan Lupus diperankan Irgi Achmad Fahrezi.

Baru-baru ini, Mona membagikan pertemuannya dengan Irgi pada unggahan terbarunya di Instagran. Suami Mona, Indra Brasco, juga ikut menemani reuni mantan dua sejoli dalam sinetron 90-an tersebut.

"Kalau lupus dan poppy udah ketemu, yang lain mundur..." tulis Mona pada Rabu (24/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Mona tersebut menarik banyak perhatian netter yang menggemari sinetron mereka di masa lampau. Namun, ekspresi "nelangsa" yang ditunjukkan Indra rupanya lebih banyak dikomentari netter.

"Bras mending bersih bersih aja nyapu ngepel daripada jadi laler," komentar Ersa Mayori. "Bhahahahahahah mukeeeee nya nelongsoooo nya dapet bgt kayak jaman susah duluuuuu," tulis Meisya Siregar.

"Wkwkwkwkwkwkwk kasihan mas indra nya mba @monaratuliu sepertinya ga ikhlas tuh dan bentar lg dia mau nangis hihi," sahut akun @purwo***. "Seberapa gregetnya kamu? Kmren gw ketemu mantan.. Trus? Gw ajakin phot di depan suaminyaaaa...' hiya hiya hiyaaa," balas akun @mommy99***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru