Ernest Prakasa Sempatkan Promosi Film 'Sesuai Aplikasi' pada Presiden Jokowi
Youtube/TBS Films
Film

Tak seperti biasanya yang berperan ganda sebagai sutradara dan aktor, Ernest Prakasa hanya bertindak sebagai artis peran dalam film ini.

WowKeren - Ernest Prakasa mengawali kariernya sebagai stand up comedian hingga kemudian melebarkan sayapnya pada industri perfilman. Selain menjadi aktor, Ernest rupanya juga mampu menjadi sutradara handal.

Baru-baru ini, Ernest mengungkapkan rasa haru dan bahagianya lantaran Presiden Joko Widodo menanyakan perihal kapan ia akan merilis film lagi. Ernest mengaku tak menyangka apabila karyanya diapresiasi oleh presiden Jokowi.


Tak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Ernest berujar bahwa film terbarunya akan dirilis pada Desember mendatang. Ernest pun juga melontarkan harapannya agar Presiden Jokowi dapat menyempatkan waktu untuk menonton karya terbarunya itu.

"Saya ulurkan tangan untuk menjabat erat, dan saya bilang: 'Sehat terus ya Pak. Tuhan berkati'. Saya tepuk pelan lengan kiri beliau dengan tangan kanan saya. Beliau terdiam sejenak. Mungkin menunggu saya mengeluarkan hape & mengajak foto, entahlah," cerita Ernest pada keterangan video di unggahan Instagram terbarunya. "Keheningan lalu ia pecahkan dengan bertanya, 'Kapan film baru lagi?'. Sebuah pertanyaan yg amat menghangatkan. Siapa saya sampai Presiden RI menanyakan soal karya saya? 'Desember Pak, semoga bisa nonton ya' jawab saya dengan dada sesak oleh bangga. Ia mengangguk sambil tersenyum, lalu berlalu."

Film terbaru yang dimaksud Ernest ialah "Sesuai Aplikasi". Ernest menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut bersama Valen Peter, Meisya Amira, Titi Kamal, Kamasean, Asri Welas, dan masih banyak lagi.

TBS Films selaku rumah produksi "Sesuai Aplikasi" telah merilis poster serta trailer resmi film mereka. "Sesuai Aplikasi" menjadi film debut Adink Liwutang sebagai sutradara setelah sebelumnya menjadi co-director pada film-film Ernest.

Berdasarkan unggahan trailernya, "Sesuai Aplikasi" mengisahkan tentang persahabatan dua pengemudi ojek online, Pras dan Duras, dalam menghadapi tantangan hidup mereka. Ernest sendiri terlihat menjadi seorang pemilik warung, namun suatu waktu juga lihai menuruni berlantai-lantai gedung layaknya tokoh super hero.

Film bergenre komedi ini rencananya akan ditayangkan mulai 6 Desember 2018 mendatang. Selain "Sesuai Aplikasi", Ernest juga akan merilis film yang disutradarainya, "Milly & Mamet", pada 20 Desember 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...