Mendadak Ketemu Ahok, Daniel Mananta Mengaku Seperti Lagu Raisa: Serba Salah
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta mengunjungi Ahok di rumah tahanan namun malah dituding menjelekan mantan gubernur DKI Jakarta ini, kenapa?

WowKeren - Daniel Mananta belum lama ini mengunjungi mantan Gubernur DKI Jakarata, Basuki Tjahaja Purnama atau dikenal Ahok, di Rumah Tahanan, Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Presenter kondang ini pun menceritakan pengalamannya saat bertemu Ahok.

Daniel mengaku dirinya sangat gugup dan hanya bisa diam saat bertemu Ahok. Terlebih saat Daniel menemuinya, ia masih mengenakan kostum mirip Ahok lantaran berperan dalam film "A Man Called Ahok".

"Iya ketemu (Ahok). Jadi gua ke Mako Brimob dan lucu sih karena gua hari kedua syuting, lagi pake kostum pak Ahok, pake baju berkerah, abis itu pake rambutnya begini (klimis), pakai kacamata, tompel palsu-palsuan," ungkap Daniel, dilansir TabliodBintang pada Kamis (1/11). "Abis itu pake body suit juga, pake busa gitu biar gua kelitan gemuk, akhirnya kita ke Mako Brimob".

Daniel menceritakan jika sang sutradara menyuruhnya tidak berganti pakaian terlebih dahulu karena dikejar waktu. Namun kesempatan bertemu Ahok itu Daniel manfaatkan untuk lebih mendapatkan karakternya.

"Actually pas di tengah syuting sutradaranya bilang, 'Nil akhirnya bisa nih kita ketemu pak Ahok, yuk kita ketemu dia sekarang'.Gua langsung yang, 'oh ya bentar ya gua ganti baju dulu'," lanjut Daniel. "Terus sutradaranya bilang udah enggak usah gitu aja, kita udah enggak keburu nih cepetan. Gila lu, gila lu, gila lu, gua cuma bisa bilang gitu ke sutradaranya."


"Begitu kita ketemu sama pak Ahoknya, itu bener-bener pas salaman itu, Ahok asli sama Ahok KW. Gua diam banget, gua yang starstruck abis," sambungnya. "Tapi gua melihat, mengobservasi dia, geraknya gimana, body language nya."

Daniel juga menanyakan perihal tanggapan Ahok saat melihatnya berdandan mirip dirinya. Pria berusia 37 tahun ini sempat dituding menjelekan Ahok lantaran menggunakan body suit yang membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Bahkan Ahok menyebut kemiripan Daniel dengan dirinya hanya pada bagian rambut yang terlihat klimis. Sontak hal itu membuat Daniel terkejut.

"Literally ini yang dia bilang nih. Jadi pas kita salaman dia ngeliat dari atas ke bawah dia bilang 'rambutnya mirip'," ungkap Daniel. "Hah cuma rambutnya doang".

"Habis itu begitu kita udah selesai ketemuan, gua udah mau yang cabut gitu," sambung Daniel. "Gua kayak yang, 'iya nih kita juga sampe pake body suit juga'. 'Hah kamu pake body suit itu? waduh itu ngejek namanya, saya enggak segendut itu' begitu kata pak Ahoknya."

Mengetahu Daniel memakai body suit, Ahok seperti tak terima. Hingga Daniel merasa seperti lagu Raisa yang berjudul "Serba Salah".

"Aah gila, pungkas Daniel. "Gua jadi serba salah gitu di depan dia."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait