Nyaris Lampaui Perolehan Film Sebelumnya, 'Dear Nathan: Hello Salma' Bakal Tembus 1 Juta Penonton?
Film

'Dear Nathan: Hello Salma' akan menyalip perolehan film 'Dear Nathan' hanya dalam waktu belasan hari.

WowKeren - "Dear Nathan: Hello Salma" akan kembali meneruskan kisah Nathan dan Salma di film sebelumnya. Film sekuel dari "Dear Nathan" ini tetap dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Sejak saat trailer film "Dear Nathan: Hello Salma" dirilis, publik tampaknya telah banyak tertarik. Bagaimana tidak, trailer film ini telah ditonton 1 juta pengguna YouTube hanya dalam waktu dua minggu.

Kepopuleran "Dear Nathan: Hello Salma" tersebut membuat film ini diprediksi akan menjadi salah satu box office di tahun 2018. Tebakan itu sepertinya tak meleset berdasarkan data bahwa film garapan Rapi Films ini memperoleh angka 646.224 penonton dalam 11 hari penayangan.

Jumlah tersebut tentu akan segera melampaui perolehan film sebelumnya yang telah berhenti di angka 700.165 usai sebulan penayangan. "Dear Nathan: Hello Salma" pun semakin dekat dengan prediksi 1 juta penonton yang telah banyak digaungkan sebelumnya.

"Dear Nathan: Hello Salma" mengisahkan tentang hubungan Nathan dan Salma yang tak direstui oleh ayah Salma lalu membuat mereka harus berpisah. Nathan yang pindah sekolah karena sebuah kasus akhirnya menjalin hubungan dekat dengan Rebecca (Susan Sameh), sedangkan Salma telah dijodohkan oleh orangtuanya bersama Ridho (Devano Danendra).

Salma kemudian tak sengaja berkenalan dan berteman baik dengan Rebecca. Perkenalannya dengan Rebecca itu rupanya membawakan takdir untuk kembali bertemu dengan Nathan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel