The Holy Crab Louisiana Seafood Bali
Kuliner

Kamu penyuka hidangan laut? Wajib banget buat tahu dan coba beberapa restoran seafood yang hits ini.

WowKeren - Beranjak ke Bali, ada juga restoran seafood hits yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Cobalah beberapa menu hidangan laut yang ada di The Holy Crab Louisiana Seafood ini.

The Holy Crab Louisiana Seafood sebelumnya juga sudah dibuka di Jakarta. Namun, tak ada salahnya jika kamu tengah berlibur di Bali juga menyempatkan diri menikmati sajian seafood di sini. The Holy Crab Louisiana Seafood menyajikan hidangan seafood dengan cara yang tak biasa. Di sini, kamu bisa melupakan keharusan makan dengan sopan menggunakan piring, garpu, dan sendok.

Unik banget, sajian kepiting, kerang, udang, dan berbagai seafood lainnya di sini disajikan langsung di meja makanmu. Kamu akan dibekali dengan apron dan juga sarung tangan agar lebih bebas menyantap hidangan lezat di depanmu.

Restoran ini berada di jalan Petitenget 50, Seminyak, Bali. Buka pada pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Penasaran bagaimana rasanya menyantap hidagangan laut langsung dengan tangan? Jangan lewatkan mencoba sajian lezat di The Holy Crab Louisiana Seafood Bali dengan harga berkisar Rp 215.000 hingga Rp 930.000 per paket.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel