Cranky Crab, Sensasi Makan Kepiting Langsung di Meja Makan
Kuliner

Kamu penyuka hidangan laut? Wajib banget buat tahu dan coba beberapa restoran seafood yang hits ini.

WowKeren - Masih di wilayah Ibu Kota Jakarta, ada lagi nih satu restoran seafood yang hits abis sekaligus punya cara penyajian yang unik. Nama resto ini adalah Cranky Crab. Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa tahu apa menu andalan resto unik ini. Yap, benar banget. Menu andalan dari salah satu resto yang banyak direkomendasikan ini adalah kepiting.

Meski menu kepiting di resto ini sangat spesial, kamu masih bisa merasakan sajian seafood lain yang enggak kalah istimewa kok. Restoran ini juga menyajikan menu lain selain kepiting, yakni ada crayfish atau juga ada ikan kudu-kudu yang enak banget.

Penyajian di restoran ini juga unik banget nih. Jika kamu memesan sajian kepiting, meja makanmu akan dilapisi dengan plastik. Kemudian, menu kepiting akan disajikan langsung di atas meja yang sudah dilapisi plastik tersebut. Jadi, kamu bisa bebas makan sekaligus menikmati kepiting langsung dengan kedua tanganmu.

Salah satu hal istimewa lain dari restoran ini adalah menu sausnya. Terdiri atas 4 level, kamu bisa memilih yang tidak pedas dengan mengambil saus non spicy, atau di level tengah, yakni mild. Akan tetapi, kalau kamu penggemar kepiting pedas, jangan ragu untuk memesan saus dengan level spicy hingga cranky.

Namun, untuk menikmati sajian seafood di sini, kamu sepertinya harus merogoh kocek yang agak dalam, ya. Untuk menu kepiting dengan ukuran medium dibanderol dengan harga Rp 220.000, untuk ukuran large seharga Rp 350.000. Ada juga menu extra large yang bisa dilengkapi dengan nasi dan juga 3 pilihan saus.

Cranky Crab ini lokasinya ada di Gedung Samudera Rasa, Jl. Boulevard Raya QF 1 No. 1, RT.11/RW.12, Kelapa Gading Barat, RT.11/RW.12, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Jam buka Cranky Crab mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB di hari biasa dan tutup pada pukul 23.00 WIB di akhir pekan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel