Ramai Terciduk Suntik Hormon, Hasil Selfie Millendaru Ini Buat Warganet Takjub
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru masih terus menuai kontroversi lantaran identitasnya sebagai seorang pria yang kerap berdandan kemayu dan persis wanita.

WowKeren - Nama Millendaru masih hangat diperbincangkan di kalangan warganet. Keponakan dari penyanyi Ashanty tersebut diketahui semakin tampil kemayu mirip wanita. Akibatnya, banyak warganet yang melontarkan cibiran kepada pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

Pada Senin (5/11) kemarin, sebuah video beredar menunjukkan Millen dan beberapa temannya tengah mendatangi sebuah klinik. Pada kesempatan tersebut, Millen tampak tengah melakukan suntik hormon.

Video tersebut kemudian menjadi heboh di kalangan warganet. Bahkan, banyak foto-foto lama Millen yang kemudian beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, terlihat wajah lawasnya sebagai seorang laki-laki.

Tak ambil pusing menanggapi rumor tersebut, Millen tampak membagikan sebuah foto selfie dirinya di akun Instagram pada Selasa (6/11). Dalam foto tersebut, ia terlihat semakin cantik dan juga feminim. Rambutnya dikuncir dan wajahnya dikenai sapuan riasan bernada merah muda yang lembut.

Menanggapi unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang takjub dengan kecantikannya. Bahkan beberapa warganet wanita mengaku kalah cantik dengan saudara Aurel Hermansyah ini.

"Siapa yg gagal menjadi wanita lihat ini," tulis akun @an***oi. "Cantiknya kebangetan," sahut akun @wa***io. "Cantikkkk sekaliiii sehhhh jadi aku merasa gagal menjadi wanita tulen," tambah akun @vi***it.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru