Maria Ozawa Diperiksa Pihak Imigrasi Demi Selfie, Sahabat Beber Bukti-Bukti Ini
Instagram/official.barbienouva
Selebriti

Sahabat Maria Ozawa langsung mengunggah beberapa bukti berikut ini di Instagram Story miliknya...

WowKeren - Mantan bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi baru-baru ini membuat geger publik. Ia sempat didatangi petugas imigrasi Denpasar, Bali, saat melangsungkan pesta ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva.

Pihak imigrasi pun membawa paspor milik Maria Ozawa. Kabarnya, pemeriksaan itu sengaja dilakukan lantaran para petugas ingin berswafoto dengan Maria Ozawa. Namun hal itu telah dibantah oleh Kabag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Teodorus Simarmata.

"Ini yang tuduhan kita jawab, waktu pemeriksaan sampai dengan selesai tidak ada statement itu, artinya kan tuduhan yang buktinya juga tidak ada," ujar Teodorus. "Jadi informasi yang kami terima dari Bali pertama Maria Ozawa datang tanggal 5 November mau menghadiri ulang tahun temannya."

"Informasi kedua ternyata teman ini mengiklankan acara ulang tahunnya sambil menyatakan kedatangan Maria Ozawa. Berdasarkan infomasi satu dan lain hal, imigrasi menurunkan tim tanggal 6 November pengecekan ke lokasi pestanya," tambah Teodorus. "Dalam pengecekan itu tak ditemukan bahwa Maria Ozawa melakukan kegiatan yang melanggar perizinan."

Namun sahabat Maria Ozawa langsung mengunggah beberapa bukti di Instagram Story miliknya. Terlihat seorang pria berbaju hitam duduk bersama wanita yang diduga Maria Ozawa.

"Ini bukti saat imigrasi Denpasar minta @maria.ozawafor selfie," tulis Barbie. Barbie pun sempat menyatakan permintaan maafnya kepada Maria Ozawa.


Bukti Sahabat Miyabi

InstagramStory

Permintaan maaf kembali disampaikan Barbie. Ia tidak menyangka jika pesta ulang tahunnya berakhir dengan kabar buruk.

"Aku mengundang sahabatku untuk merayakan pesta ulang tahun. Tiba-tiba kacau, karena kehadiran beberapa orang," tulis Barbie. "Maria Ozawa, maaf karena masalah ini. Ayo pesta di luar Indonesia saja.

Sahabat Miyabi Minta Maaf

InstagramStory

Sementara itu, warganet pun tak kalah marahnya. Mereka menilai jika oknum petugas itu terlalu mempermainkan sang artis.

"Viral in. Kemarin Lee Jong Suk, sekarang ozawa. Jadi pejabat. Otak ny di dengkul. Ayo viral kan. Biar pariwisata indonesia, terutama BALI biar sepi. Makan itu kelakuan lu. Malu2 in," amuk akun @casper***arts. "Sedih sih org imigrasinya tu. Malu2in bgt dahhhh," tambah akun @jonyr***rdja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait