Billy Syahputra Diisukan Butuh Uang Hingga Jual Mobil Untuk Biaya Nikah, Begini Reaksi Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Hilda Vitria mengungkapkan kekesalannya soal rumor Billy Syahputra membutuhkan uang hingga menjual mobil yang baru dipakainya selama beberapa bulan lalu.

WowKeren - Perjalanan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang selalu menarik untuk diikuti. Belum lama ini, Billy dikabarkan telah menjual mobil yang baru dibelinya beberapa bulan lalu.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh rekan kerja Billy, Uya Kuya. Sayangnya Uya tak menyebut alasan adik mendiang Olga Syahputra tersebut menjual mobil yang baru dipakainya selama 4 bulan. Ia hanya mengungkapkan bahwa Billy memang membutuhkan uang untuk suatu keperluan.

Kabar penjualan mobil tersebut diisukan sebagai modal Billy untuk menikahi Hilda, yang kasus status pernikahannya dengan Kriss Hatta masih bergulir. Menanggapi rumor tersebut, melalui unggahan dalam fitur Instagram Story miliknya pada Kamis (8/11), Hilda mengungkapkan kekesalannya.

Hilda mengaku pusing dengan cibiran dari netizen. Baginya, segala kelakuan dirinya dan Billy selalu salah di mata mereka.

"Orang jual mobil di bilang bangkrut. Nanti giliran orang beli mobil baru di bilang pencitraan. Alemong puspa eike neikk..." tulis Hilda. "Kemarin orang belanjain keluarga di bilang di porotin..Hadeehh emg situ kira celana bisa di porotin.. Besok apa lagi ya Hemm pantengin aja dah sambil makan gorengan..Yg laen pusing ngurusin gosip yg blm tentu bener, eike mah disini santai2. Kasian di gajih kaga tp kepusingan mikirin hidup orang..Hidup sendiri aja blm tentu bener.."


Lebih lanjut, Hilda juga miris dengan komentar pedas saat Billy pernah dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Diketahui kala itu netizen malah berdebat soal alat infus dan menuduh sakit Billy hanyalah settingan alias gimmick.

"1 lg kemarin orang sakit smpe di infus, di bilang gimmic 'infusan nya melayang' " lanjut Hilda. "Orang sakit smpe di rawat di kira nya sakit gimmic. Ada gila2 nya juga yakk..Balik lg inilah bumbu2 kehidupan..Orang semakin di injek semakin di angkat pula derajat nya sama Allah setinggi mungkin.."

Hilda Fitria Curhat Soal Billy Syahputra

Instagram

Unggahan curahan hati Hilda itu dibagikan kembali oleh akun gosip @lambenyinyir di hari yang sama. Warganet pun kembali ramai menyindir Hilda matre.

"Gimana gak bangkrut anak org klw deket sm lu mulu...sdh bae2nya kmrn bang billy...knp di pertemukan sm lu..." tulis akun @nisfu***. "Netijen mana pusing mbak hilda, yg pusing mah si billy, tagihannya banyak, ga bisa bayar," sambung akun @noona***.

"Ntr kalau udah bener2 ga punya apa2 ditinggalin deh heheheh," komentar akun @yunita***. "Iya butuh duit kan harus punya modal gede , kalo gak nanti dibuang nyonyah hahahaha," tambah akun @siti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait