Tak Hanya Akting, Titi Kamal Juga Akan Bernyanyi Sungguhan di Film 'Sesuai Aplikasi'
WowKeren/Fernando
Film

Film 'Sesuai Aplikasi' menceritakan kisah suka duka dua pengemudi ojek online dengan bumbu komedi.

WowKeren - Fenomena maraknya kebutuhan ojek online sebagai salah satu kebutuhan hidup masyarakat Indonesia membuat TBS FILMS terinspirasi untuk mengangkat kisahnya ke layar lebar. Film "Sesuai Aplikasi" merupakan ide segar dari Adink Liwutang yang sekaligus merangkap sebagai sutradara.

Salah satu daya tarik film "Sesuai Aplikasi" ialah kehadiran Titi Kamal sebagai salah satu pemeran utamanya. Titi tak hanya mempersembahkan akting apiknya, namun juga ditantang untuk bernyanyi sungguhan. Bahkan, lagu yang dinyanyikan Titi menjadi salah satu original soundtrack film ini.


"Awalnya diajak, tapi aku enggak disuruh untuk nyanyi. Eh ternyata disuruh nyanyi juga. Ditawarin, 'berani enggak nyanyi beneran?'," ungkap Titi saat jumpa pers film "Sesuai Apilkasi" pada Kamis (8/11). "Pas denger lagunya lucu juga. Karena karakter Sofaya-nya aku senang dan welcome."

Titi akan memerankan tokoh Sofia atau Sofaya yang memiliki kehidupan serba berlebihan dengan gaya bicara dibuat-buat. Sofia juga merupakan seorang Diva Dangdut penggemar Mariah Carey yang hobi meminum jamu agar suaranya selalu bagus.

Lagu yang dibawakan Titi untuk OST film "Sesuai Aplikasi" berjudul "Rindu Semalam". Titi berharap lagu ini nantinya dapat diterima oleh masyarakat karena dinilainya sangat enak dan mudah membuat pendengarnya ikut bergoyang.

"Judulnya 'Rindu Semalam' ceritanya kangen sama cowok yang sibuk dan datang cuman semalam. Jadi sehari doang ketemu," ujar Titi. "Lagu enak dan catchy banget lagunya, pas di mobil denger sampai goyang-goyang sendiri. Mudah-mudahan masyarakat suka sama hasilnya."

Selain Titi, Valentino Peter, Ernest Prakasa, dan Lolox akan menjadi bintang utama dalam film "Sesuai Aplikasi". Film tersebut rencananya akan mulai tayang pada 6 Desember 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts