Baru Berusia 2 Tahun, Cara Nastusha Minta Maaf pada Glenn Alinskie Bikin Netter Gemas
Instagram/nastusha.olivia.alinskie
Selebriti

Glenn Alinskie kembali membagikan video saat menemani Nastusha bermain.

WowKeren - Pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memiliki seorang putri cantik bernama Nastusha. Putri cantik mereka tersebut kini telah berusia dua tahun.

Baik Glenn maupun Chelsea kerap membagikan perkembangan dan aktivitas Nastusha sehari-hari melalui akun Instagram masing-masing. Seperti yang dilakukan Glenn baru-baru ini saat sedang mengajari Nastusha melempar balon kecil berisi air.


"Ini aktivitas terbaru kami sekarang!! Aku mencintai caranya (Nastusha) melempar dengan tangan kecilnya, dan cara dia mengatakan maaf ketika balon itu mengenaiku," tulis Glenn pada Rabu (7/11) dalam bahasa Inggris. "Kamu memiliki hati yang manis Nastusha. Aku harap kita akan selalu mencoba sesuatu yang baru bersama, mengeksplor dunia bersama dan bersenang-senang, menikmati dan mengapresiasi hal-hal kecil di kehidupan yang sebenarnya penting."

"Ini tentu menjadi saja salah satu momen penting di hidupku untuk memiliki waktu berkualitas dan melihat kamu tumbuh," imbuh Glenn masih dalam bahasa Inggris. "Aku mencintaimu Nastusha."

Cara Nastusha meminta maaf kepada Glenn pun menjadi sorotan warganet yang mengaku dibuat gemas. Hingga saat ini, momen keakraban Nastusha dan Glenn tersebut telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

"'Sorry daddy' gemashhhh," komentar akun @fss***. "'Sorry Daddy' aaaaaa nastusha bikin pengen punya gemessss," tulis akun @ranars***.

"Cuman buat denger 'Solli deddy' jadi harus muter berkali2 luttu nyata @glennalinskie @chelseaoliviaa," sahut akun @sellena_***. "Sorry daddy nya gemes banget," balas akun @sintias***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...