'Milly & Mamet' Rilis Trailer Resmi, Debut Akting Isyana Sarasvati Paling Dinantikan
Instagram/isyanasarasvati
Film

Meski hanya muncul selama empat detik, kemunculan Isyana Sarasvati sudah bikin heboh warganet.

WowKeren - "Milly & Mamet" akhirnya merilis trailer resmi film mereka pada Rabu (7/11) kemarin. Film garapan Ernest Prakasa ini merupakan spin off dari "Ada Apa Dengan Cinta?" yang akan berfokus hanya pada kisah Milly dan Mamet.

Kedua tokoh tersebut masih sama diperankan oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Meski begitu, "Milly & Mamet" juga menyuguhkan wajah-wajah baru, seperti Julie Estelle dan Yoshi Sudarso yang tak ada di serial "AADC" sebelumnya.


Trailer resmi "Milly & Mamet" yang baru dirilis ini menyuguhkan drama dua tokoh utamanya yang telah menikah dan memiliki anak. Drama rumah tangga Milly dan Mamet tersebut disisipi oleh humor-humor segar khas film-film Ernest yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu bintang baru yang begitu menyita perhatian ialah Isyana Sarasvati. "Milly & Mamet" menjadi film perdana Isyana sekaligus debut aktingnya di dunia hiburan Tanah Air. Selain berakting, Isyana juga akan mengisi soundtrack film tersebut.

Dalam trailer, Isyana hanya muncul selama empat detik. Adegan Isyana dalam trailer ialah menghadang tokoh Mamet serta berbicara sendiri dengan seekor ikan mas.

Meski hanya muncul beberapa detik, kemunculan Isyana tersebut sudah membuat warganet girang. Warganet mengaku tak sabar ingin menonton film yang akan dirilis pada 20 Desember 2018 tersebut karena kehadiran Isyana.

"Siapa disini yang nunggu isyana main film ini & nunggu soundtrack isyana di film ini?" komentar akun @Andrew***. "Ada Isyana aja, gua bela belain nonton, Apalagi sountrack nya dari Isyana juga Wuhuuuhhh," tulis akun @AdliZaki***.

"Trailer 5% Isyana 4 detik 80% Eva Celia 15% Papa sukaaaa," sahut akun @Setya***. "Ga sabar liat actingnya Isyan," balas akun @Rully***.

You can share this post!

Related Posts