Angel Lelga Ingin Lepas Dari Vicky Prasetyo, Jose Purnomo-Angel Karamoy Sudah Menikah? - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita dari para selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen terangkum di Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, ada rencana menghabiskan akhir pekan kemana nih? Sambil menghabiskan akhir pekanmu, yuk simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren!

Berita terpopuler pertama datang dari Angel Lelga dan tetap ingin berceria dari Vicky Prasetyo, guys. Berikutnya, ada Angel Karamoy yang diisukan sudah menikah dengan sutradara Jose Purnomo, lho. Beneran?

Selain itu, ada berita dari kakak Dewi Persik yang marah-marah karena anaknya dihujat, guys. Eits, masih ada berita dari Jungkook yang disoroti karena ekspresi wajahnya yang bikin fans gemas, lho. Seperti apa ya? Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Angel Lelga Ungkap Rugi Materi Hingga Tolak Mediasi, Ngaku Ingin Lepas Dari Keluarga Vicky Prasetyo

Angel Lelga

Instagram

Berita rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini sedang menjadi perhatian publik, guys. Pasangan yang menikah pada 9 Februari lalu ini sedang dalam proses perceraian, dan baru saja menggelar sidang lanjutan.

Dalam sidang tersebut, Angel kembali absen dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Artis yang sedang kampanye sebagai Caleg (Calon Legislatif) ini menegaskan bahwa ia tak ingin melakukan mediasi, dan sudah membulatkan keputusannya untuk berpisah dengan Vicky, lho.

Angel juga menuliskan caption panjang untuk menjelaskan bahwa ia benar-benar ingin bebas dari keluarga Vicky, lho. Bahkan, Angel juga mengisyaratkan mengenai sifat Vicky yang dikenal sebagai artis sensasional, lho guys.

2. Jose Purnomo Pamerkan Foto Angel Karamoy Berguling Manja Di Kasur, Sudah Menikah?

Angel Karamoy

Instagram

Nah, berita selanjutnya datang dari Angel Karamoy yang ternyata masih berpacaran dengan Jose Purnomo, guys. Sebelumnya, muncul isu bahwa Angel dan Jose telah putus.


Namun, isu tersebut dibantahkan saat Jose mengunggah foto-foto Angel di akun Instagram miliknya belum lama ini, lho. Dalam foto-foto tersebut, Angel terlihat berguling manja di atas kasur, guys.

Hal ini membuat publik menduga bahwa Angel dan Jose sudah menikah lantaran terlihat berada di atas ranjang yang sama. Gimana menurutmu, guys?

3. Tak Terima Meldi Ponakan Depe Makin Ramai Dihujat, Sang Ibu Turut 'Mendesis' Sebut Haters Iblis

Kakak Dewi Persik

Instagram

Selanjutnya ada berita tentang konflik antara pedangdut Dewi Persik dengan keluarga sang keponakan, Rosa Meldianti. Belum lama ini, ibunda Meldi yang juga kakak sulung Depe, Permata Sucipto murka soal hujatan yang diterima putrinya.

Melalui sebuah video, Permata tak terima anaknya dimaki dan berniat untuk melaporkan netizen ke polisi. Bahkan, Permata menyebut haters putrinya dengan kata "iblis". Para netter pun malah semakin mencibir ibunda Meldi setelah mendengar ucapannya tersebut.

"Ya Allah bahasanya .." komentar akun @dian***. "Pantesan anaknya si uler @rosameldianti_ kayak gt, emaknya lebih ancurr ngomongnya," sahut akun @nike***.

4. Ekspresi Kaget Jungkook BTS Saat Tahu Jun Hyun Moo - Han Hye Jin Pacaran Bikin Netter Gemas

Jungkook

AllKpop

Berita terakhir yang tak kalah menarik datang dari Jungkook, nih guys. Member boygrup Bangtan Boys ini menjadi sorotan publik saat hadir di acara penghargaan MBC Plus x Genie Music Awards (MGA) 2018, yang digelar pada Selasa (6/11) lalu.

Kala itu, Jungkook terkejut saat MC Jun Hyun Moo melontarkan komentar manis untuk sang kekasih, model Han Hye Jin. Lucunya, Jungkook terlihat mengedip-ngedipkan mata dengan ekspresi wajah yang bingung.

Rupanya, Jungkook baru tahu kalau Hyun Moo dan Hye Jin berpacaran, lho. Reaksi pelantun lagu "DNA" tersebut yang hanya mengangguk-anggukkan kepala pun membuat netizen merasa gemas. Ada-ada saja ya, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru