Film 'Single' Sukses di Tahun 2015, Raditya Dika Segera Garap Bagian Kedua
Soraya Intercine Films
Film

Film 'Single' akan memulai proses syuting di bulan November ini.

WowKeren - Selain seorang penulis buku dan komedian, Raditya Dika juga telah membuktikan eksistensinya di dunia perfilman Indonesia. Sebut saja film "Target" yang dirilisnya di tahun 2018 ini sukses menggaet penonton sebanyak 800 ribuan orang.

Baru-baru ini, Radit mengumumkan proyek film terbarunya untuk tahun 2019. Berkaca dari kesuksesan film "Single", Radit berencana membuat "Single" bagian 2.


Masih diproduseri Sunil Soraya, "Single" bagian 2 akan memulai syuting pada 17 November mendatang. Radit tampaknya masih enggan menjelaskan lebih detail mengenai kisah maupun pemeran yang akan membintangi film terbarunya ini.

"Tanggal 17 November kami akan mulai shooting," tulis Radit pada Jumat (9/11). "Doakan lancar."

Lihat postingan ini di Instagram

Tanggal 17 November kami akan mulai shooting. Doakan lancar. 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Sebagai informasi, "Single" menduduki peringkat ke-2 perolehan penonton untuk film Indonesia di tahun 2015. Meski dirilis bersamaan dengan film "Star Wars: The Force Awakens", "Single" masih dapat menembus angka 1 juta penonton setelah dua minggu perilisan.

Warganet pun mengaku tak sabar menantikan sekuel film "Single" ini. "Salah satu film @raditya_dika terbaik jg terlucu. Ditunggu sekuelnya," komentar akun @_nixie_rhya***. "Wajib nonton nih," tulis akun @mas.r***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...