Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta Curhat Sudah 8 Kali Datang Ke Polda
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta sempat mengabadikan potretnya saat tiba di Polda Metro Jaya memenuhi panggilan usai beredar surat ia ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Hasil penyelidikan polisi soal pelaporan Hilda Vitria pada Kriss Hatta karena dugaan pemalsuan dokumen surat nikah memasuki babak baru. Berdasarkan surat yang sudah beredar secara viral di media sosial, Kriss ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui sebelumnya Kriss menjadikan surat-surat yang diduga palsu itu sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya.

Statusnya yang ditetapkan sebagai tersangka membuat Kriss harus datang di Polda Metro Jaya untuk memberi keterangan. Pembawa acara "Uang Kaget" itu sempat mengabadikan momen saat berada di Polda dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11).

Dengan mengenakan kacamata hitam, Kriss nampak mengambil potretnya dari samping. Ia menyebut sudah datang sebanyak delapan kali ke Polda. Bahkan ia sempat bergurau lantaran seringnya datang ke Polda bisa digunakan untuk berolahraga alias gym.

"Utk yang ke 8x Kesini ..." tulis Kriss di keterangan fotonya. "Harus nya bs dipake buat Gym wkt nya (emoji tertawa)."

Unggahan Kriss ini langsung menjadi bahan perbincangan warganet. Tidak sedikit netter yang memberi dukungan pada pria berusia 30 tahun ini.

"Sabar kak @krisshatta07 sy doakan semoga smua masalahnya segera selesai," tulis akun @tatani***. "Semangat maz Kris..aku Do'akan yg terbaik N cepat selesai urusannya.. Aku percaya anda di pihak yg benar," sambung akun @pese***.

"Semangat bang smg di mudahkan di lancarkan dan cepat selesai urusannya," komentar akun @runing***. "Semangat @krisshatta07 kebenaran pasti membutuhkan kesabaran...tenang orang baik dapet nya pasti baik...tetap rendah hati yaa..jangan terlena dengan semuanya," tambah akun @jesica***.

Sementara itu, Kriss melalui kuasa hukumnya, Indra Tarigan berencana melaporkan Nikita Mirzani. Hal tersebut karena melalui Instagram Story miliknya, Nikita memamerkan surat penetapan Kriss sebagai tersangka.

Menurut Indra, hal tersebut seharusnya bersifat pribadi dan sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Nikita. Diketahui sebelumnya, Nikita memang mengungkapkan kesediaannya membantu Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra dalam perseteruan melawan Kriss.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru