Siapkan Penampilan Spesial di 'Silet Awards 2018', Demian Aditya Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram/_demianaditya_
TV

Demian Aditya membocorkan penampilan spesialnya di 'Silet Awards 2018' melalui postingan di Instagram.

WowKeren - Ajang penghargaan "Silet Awards 2018" akan disiarkan langsung oleh RCTI pada malam ini, Senin (12/11). Selain memberikan sejumlah penghargaan, "Silet Awards 2018" juga akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas seperti Marion Jola, Siti Badriah, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, Demian Aditya akan menyuguhkan penampilan sulap spesial di "Silet Awards 2018". Dalam foto unggahan terbarunya di Instagram, Demian tampak sedang berlatih dengan memasukkan kepalanya di sebuah akuarium sempit yang dilengkapi sebuah gembok.

Berdasarkan unggahan di Instagram Story, Demian mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan kebolehannya menahan napas di dalam air. Demian pun meminta warganet menebak berapa lama kesanggupannya bertahan.


"Berapa lama kira-kira gw bisa nahan nafas dalam air?" tulis Demian. "Kurang dari satu menit atau lebih dari satu menit."

Persiapan Penampilan Demian

Instagram

Jelang penampilan, Demian juga diketahui sempat drop dan dilarikan ke Rumah Sakit sekitar pukul 2 dini hari pada Senin (12/11). Meski begitu, kondisi kesehatan Demian tersebut sepertinya tak menyurutkan langkahnya untuk tetap tampil di "Silet Awards 2018".

Demian di Rumah Sakit

Instagram

"Silet Awards 2018" akan memberikan piala untuk 10 kategori yang telah diumumkan sebelumnya. Selain host Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, "Silet Awards 2018" juga akan dihadiri Kriss Hatta, Nikita Mirzani, Ranty Maria, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Gracia Indri, Sophia Latjuba, Jonathan Frizzy, Jeremy Thomas, Asri Welas, serta Prilly Latuconsina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel